Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Menikmati Sepotong Roti Lezat Sembari Membaca Buku di Roti Papi

Menikmati Sepotong Roti Lezat Sembari Membaca Buku di Roti Papi Jogja

Pertemuan awal saya dengan Roti Papi ini bisa dibilang tak disengaja. Awalnya, saya hanya ingin mengunjungi sebuah toko buku yang bernama And Or Bookshop. Tak saya sangka jika toko buku ini merupakan satu bagian dari Roti Papi yang terletak di Selokan Mataram, Gejayan, Jogja. 

Berhubung saya memang ingin melihat dan mencari buku, saya pun sekalian memesan seporsi Roti Papi Sapi dan Green Tea Kiwi. Sembari menanti datangnya pesanan, saya pun melihat-lihat buku yang ditawarkan. Salah satu yang menarik perhatian saya adalah interiornya yang memang cukup menawan. Rak buku kayu serta teralis besinya memberikan sentuhan artistik yang berbeda dibandingkan tempat lain. Setelah saya menemukan dua buku yang sesuai dengan minat saya, saya pun kembali ke meja saya untuk membaca. Tak disangka kedua menu pesanan saya pun telah hadir di meja saya.

Sebelum memulai membaca, saya memutuskan untuk mencicipi terlebih dahulu menu pesanan saya. Roti Papi ini jika dilihat-lihat memang cukup unik. Dua lembar roti tipis membungkus isian daging giling. Ketika disantap, rasanya mengingatkan saya pada menu kebab. Rasa daging sapi gilingnya benar-benar mantap. Pedas mengigit dan terasa berempah, kelezatan yang tidak saya duga. Rotinya yang cukup lembut pun menambah kelezatan pada menu seharga Rp 25.000 ini.

Menu Green Tea Kiwi Shake-nya pun ngga kalah lezat. Rasa manis kiwinya, berpadu dengan rasa green tea yang sedikit kuat dan susu, benar-benar pas di lidah. Menu ini konon memang recommended banget alias wajib untuk dicoba. Hmm, dengan kelezatan seperti ini, rasanya harga Rp. 14.000 memang terasa tak mahal. Setelah puas menikmati menu-menu dari Roti Papi, saya pun melanjutkan aktifitas membaca buku yang memang sudah saya rencanakan.

Malam itu menjadi pengalaman yang cukup menyenangkan buat saya. Selain menemukan satu buku idaman yang akhirnya saya beli, saya juga menemukan menu-menu lezat yang pastinya bikin nagih.

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Roti Papi, Kebab


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0535 second.