Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Batagor Jeng T, Jujugan Baru untuk Menyantap Batagor Lezat

Batagor Jeng T, Jujugan Baru untuk Menyantap Batagor Lezat Jogja

Beberapa waktu yang lalu, saya kebetulan melintas di Jl. S. Parman, Jogja sepulang dari urusan kantor. Tiba-tiba saya teringat rekomendasi seorang teman yang kebetulan tinggal di kawasan ini mengenai sebuah rumah makan yang menyajikan menu batagor dengan rasa yang lezat. Karena lupa, saya pun langsung menyambangi rumah teman saya tersebut dan minta diantarkan ke rumah makan yang telah dia rekomendasikan.

Batagor Jeng T, itulah nama rumah makannya. Saya sendiri tidak tahu huruf T tersebut merupakan kependekan dari apa, dan saya pun langsung masuk ke dalam bangunannya yang terbilang cukup besar. Saya memesan satu porsi siomay lengkap dan batagor untuk makan sore saya. Untuk kedua menu pesanan tersebut, saya hanya perlu mengeluarkan uang sekitar Rp. 15.000. Tak mahal untuk hitungan bersantap seporsi lengkap siomay plus seporsi batagor.

Saya memulainya dari menu batagornya terlebih dahulu. Meski tak terlalu spesial, rasa batagor racokan Jeng T ini memang lezat. Rasa ikannya yang segar, cukup lembut, dengan tekstur serta kematangan yang pas membuat batagor terasa pas di lidah. Bumbu kacangnya pun tak terlalu eneg sehingga masih terasa ringan di perut. Tak berbeda jauh dengan menu batagornya, menu siomaynya pun ngga kalah lezat. Meski untuk saya menu siomay ini hanya sebatas versi basah dari batagornya namun rasa yang ditawarkan cukup memikat. Ngga mengecewakan lah sudah mencicipi kedua menu andalan dari rumah makan Batagor Jeng T ini.

Konon kata teman saya, rumah makan ini selalu padat pengunjung ketika di waktu jam makan siang. Berhubung saya datang tidak di waktu makan yang normal, maka saya tidak banyak bertemu pengunjung di rumah makan ini. Untuk harga, menu di rumah makan ini memang terbilang murah dan terjangkau sehingga sepertinya tak mengherankan jika rumah makan ini menjadi jujugan bagi para pencari makan siang. Selain itu, rasanya yang yah bisa dibilang tidak spesial namun cukup lezat ini pun juga menjadi daya tarik tersendiri bagi orang-orang yang menggemari menu batagor dan siomay.

 

Batagor Jeng T

Jl. S. Parman, Jogja

10.00 – 22.00 WIB

 

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Batagor Jeng T, Jujugan Baru untuk Menyantap Batagor Lezat

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Alamat :Jl. S. Parman, Jogja



Jam Operasional : 10.00 22.00 WIB

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Batagor, Siomay


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.1070 second.