Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Bersantap Menu Dimsum 24 Jam Nonstop di Cwan Dimsum & Taichan

Bersantap Menu Dimsum 24 Jam Nonstop di Cwan Dimsum & Taichan Jogja

Pagi datang cukup cepat seiring berbunyinya telepon genggam saya. Sebuah pesan singkat masuk berisi ajakan untuk bersantap pagi bersama sebelum berangkat bekerja. Ajakan semacam ini cukup jarang sehingga dengan cepat saya sepakati meski jiwa saya belum sepenuhnya terbangun dari tidur singkat saya.

Tak lama selepas saya mengirimkan pesan yang menyetujui ajakan sarapannya, ia pun langsung mengirimkan tautan lokasi tempat pertemuan sarapan kami yang bernama Cwan Dimsum. Taklupa ia menambahkan waktu pertemuan kami, yaitu pukul 09.00 WIB atau satu setengah jam lagi. Perlahan saya pun mulai mempersiapkan diri dengan mengumpulkan jiwa yang masih berserak di dalam mimpi. Dengan setengah hati saya menuju kamar mandi dan mempersiapkan diri. Tanpa saya sadari, waktu berjalan cukup cepat, dan saya sudah harus bergegas karena jalanan Jogja di pagi hari yang sangat mungkin macet di sana-sini. Saya pun melajukan motor saya menuju Jl. Demangan Baru, Jogja tempat dimana Cwan Dimsum & Taichan berada.

Setibanya di lokasi, saya pun melihat teman saya yang juga tampak belum lama tiba di lokasi. Dengan segera saya menyambanginya dan bilang jika pilihan bersantap pagi menu dimsum saya akui cukup tepat. Kami pun mulai memesan beberapa menu seperti sate taichan, Salmon Ball, Siomay Ayam Udang, Kulit Tahu, dan Otak-Otak. Semua ini menjadi santapan pagi kami. Saya sendiri bingung kenapa kami memesan sate taichan di pagi hari namun setelah kami cicipi, rasanya yang gurih, cukup ringan, dan pedas cukup cocok untuk disantap di pagi hari. Sifatnya yang tidak berat membuat perut tidak penuh, sedangkan rasa pedasnya pas untuk membantu membuka mata di pagi hari. Menu-menu dimsum pesanan kami memiliki rasa yang cukup terstandarisasi. Masing-masing sama lezatanya, sesuai dengan karakteristik masing-masing rasa. Sajian dimsum yang dikukus cenderung menghadirkan sensasi yang lebih ringan, yang membuatnya cocok untuk disantap sebagai menu sarapan. Sedangkan yang digoreng terasa sedikit lebih berat namun tetap cocok untuk hidangan pembuka hari.

Semua menu yang hadir di gerai ini cukup tepat untuk di santap di berbagai suasana. Tak heran jika gerai ini kemudian beroperasi 24 jam penuh demi melayani pecinta dimsum di berbagai suasana. Gerai yang cocok untuk mengisi perut kena-tanggung yang tak terlalu lapar namun takut kelaparan mendadak.

 

Cwan Dimsum & Taichan

Jl. Demangan Baru, Jogja

24 Jam

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Bersantap Menu Dimsum 24 Jam Nonstop di Cwan Dimsum & Taichan

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Cwan Dimsum

Alamat :Jl. Demangan Baru, Jogja


Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 15.000,-

Jam Operasional : 24 Jam

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Dimsum


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.1116 second.