Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Bersantap Menu Es Krim Klasik di Old Dish

Bersantap Menu Es Krim Klasik di Old Dish Jogja

Akhir-akhir ini, seorang teman selalu bercerita panjang lebar tentang sebuah tempat bernama Old Dish yang kerap menjadi jujugannya jika menginginkan menu-menu es krim. Berhubung belakangan ini Jogja cukup ramai dengan kehadiran gerai gelato maka saya pun berpikir kalau gerai tersebut pun menawarkan gelato.

Akhirnya rasa penasaran saya pun memuncak, saya memutuskan untuk menyambangi gerai yang berlokasi di kawasan Demangan, Jogja ini. Selain untuk membuktikan cerita teman saya tersebut, saya memang sedang mencari menu yang menyegarkan. Akhirnya, Old Dish pun menjadi pilihan saya. Dari luar, gerai ini memang tampak menawan. Cahayanya yang tak menyilaukan mata, keramaian yang tampak tak berlebihan membuat saya dengan mudah menyukai gerai ini. Setelah masuk, rupanya gerai ini bukan gerai seperti yang saya duga sebelumnya. Gerai ini menyajikan es krim bergaya klasik. Dengan segera saya pun memesan satu porsi Rhum Ice Cream with Brownies dan Tiptop Ice Cream with Fried Apple Pie.

Yup, Old Dish ini adalah gerai es krim Tiptop yang klasik dan terkenal namun dengan sentuhan anak muda. Mulai dari interiornya hingga penyajiannya terasa sentuhan anak mudanya. Rhum Ice Cream with Brownies menjadi pembuka nongkrong saya kali ini. Berbeda dengan es krim kekinian, es krim di gerai ini terasa klasik. Sedikit kasar dan bertekstur namun dengan cepat membelai lidah dengan lembut. Rasa rhum-nya yang pas membuatnya tidak nyegrak ketika disantap. Disajikan dengan brownies kukus yang tak kalah lembut, menu ini benar-benar memadukan rasa yang pas. Hal ini pun terasa ketika saya menyantap Fried Apple Pie yang disajikan dengan Tiptop Ice Cream. Rasa pie apelnya yang manis dengan tekstur yang lembut terasa sangat pas dengan rasa tuttyfruity yang ditawarkan oleh es krimnya. Sederhana dan sangat memanjakan lidah. Sangat memuaskan dan membuat saya teringat kembali masa kecil saya.

Setelah puas menikmati dua es krim tersebut, saya pun tidak heran jika teman saya jatuh hati dan ketagihan bersantap gerai ini. Suasana, harga, rasa, semuanya pas dan dengan mudah membuat siapapun menyukai gerai mungil ini.

 

Old Dish

Kompleks Kolombo 8A, Jogja

11.00 – 23.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Bersantap Menu Es Krim Klasik di Old Dish

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Alamat :Kompleks Kolombo 8A, Jogja



Jam Operasional : 11.00 23.00 WIB

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Es Krim, Klasik


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0679 second.