Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Bersantap Menu Meat Loaf Lezat Racikan Sepiring Resto

Bersantap Menu Meat Loaf Lezat Racikan Sepiring Resto Jogja

Dulu, kembali ke sekitar enam tahun yang lalu, saya memiliki sebuah tempat makan favorit yang berada di dekat Universitas Negeri Yogyakarta. Entah mengapa, tempat tersebut tiba-tiba menghilang. Kini, di tahun 2013, saya kembali bertemu dengan tempat dengan nama dan logo yang sama berada di Jl. Kaliurang Km. 5. Yup, tempat bernama Sepiring tersebut kini telah berubah menjadi lebih besar.

Pertemuan saya dengan Sepiring ini membuat saya ingin merasakan kembali kelezatan menu-menu yang disajikan di resto ini. Saya pun memutuskan untuk mampir santap siang di resto yang terbilang besar ini. Semuanya tampak berubah meski masih menyisakan beberapa perasaan yang sama. Saya harap kelezatan rasanya pun tidak berkurang dari apa yang saya ingat. Untuk kali ini saya memesan menu Meat Loaf dan segelas Sari Apel Mint. Kedua menu ini memang bukan menu yang dulu biasa saya pesan namun saya pikir kelezatannya akan setara dengan menu iga dan steak yang dulu biasa saya pesan.

Menu Meat Loaf seharga Rp. 37.000 ini hadir di meja saya dengan penampilan yang sangat menggugah selera. Menu yang terdiri dari dua potong meat loaf, saus kari Jepang, salad buah bit, dan mashed potato ini memiliki kombinasi warna yang memikat. Tanpa aba-aba, saya langsung menyantap menu ini. Meat Loaf sendiri sebenarnya adalah perpaduan daging sapi giling yang dicampur dengan roti. Teksturnya yang lenbut dan juicy ini benar-benar lezat. Rasa gurih daging sapinya serta aroma panggangannya benar-benar langsung membuat saya jatuh cinta. Dengan dicampur bersama saus kari jepangnya yang manis, pedas, dan menyegarkan ini terasa begitu pas di mulut. Saus karinya yang terdiri dari kentang, wortel, paprika ini spesial banget.

Sedangkan salad buah bit-nya yang diiris tipis-tipis ini memberi tambahan kekayaan rasa yang unik. Manis dan menyegarkan. Tak lupa mashed potato-nya yang creamy dijamin menjadikan menu ini semakin sempurna. Saya pun menutup santap siang mengesankan ini dengan segelas sari apel yang menyegarkan.

Meski sempat tak bertemu dengan Sepiring Resto untuk jangka waktu yang cukup lama, saya benar-benar puas dengan rasa yang ditawarkan. Kehadirannya kini jelas tidak mengecewakan saya, dan tentunya akan membuat tempat ini menjadi favorit saya (lagi).

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

(Dito/DISKON.com)


Tags : Kuliner, Jogja, Resto, Meat Loaf


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0921 second.