Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Momo Dessert Bar, Surganya Penggemar Hidangan Manis nan Lezat Bergaya Asia

Momo Dessert Bar, Surganya Penggemar Hidangan Manis nan Lezat Bergaya Asia Jogja

Baru-baru ini, saya melintas di kawasan Karang Malang, Jogja tepatnya di Jl. Colombo. Seperti biasa, saya melintas di kawasan ini seolah-olah tidak ada yang baru namun mendadak ujung mata saya menangkap sebuah tulisan yang asing bagi saya. Akhirnya, saya pun memutuskan untuk berhenti dan menengok ke belakang untuk membaca tulisan tersebut dengan jelas. “Momo Dessert Bar”, kira-kira begitulah yang terbaca di papan nama berukuran sedang tersebut.

Karena kebetulan saya sedang selo alias tidak ada hal lain yang perlu dikerjakan, saya pun memutuskan berbalik dan mampir ke tempat tersebut. Nuansa nyaman yang didominasi warna putih tersebut membuat saya semakin tertarik pada tempat ini. Saya pun masuk dan segera melihat menu-menu yang ditawarkan. Ada tiga menu yang langsung menjadi pesanan saya hari itu, yaitu Fruity Pat Bing Soo, Matcha Honey Toast, dan Wheatgrass Drink. Yup, menu-menu dengan harga berkisar antara Rp. 11.000 – Rp. 28.000 tersebut memang terdengar unik, dan sangat menarik untuk dicoba.

Dengan cepat, pesanan saya pun diantar satu per satu ke hadapan saya. Secara penampilan, menu-menu ini memang terlihat begitu memikat. Saya pun langsung saja menyantap Matcha Honey Toast-nya terlebih dahulu. Rasa es krim green tea yang berpadu dengan roti panggang berlapis madunya terasa begitu lezat. Manis, lembut, dan sekaligus memiliki sensasi crispy dari roti panggangnya memberi sensasi yang memikat. Kemudian saya pun beralih ke menu Fruity Pat Bing Soo, yang sekilas menyerupai sup buah namun dengan komposisi yang lebih memikat. Menu ini terdiri dari aneka buah seperti pisang, strawberry, dan mangga, yang dipadukan dengan es serut, es krim vanilla dan kacang merah manis. Rasanya begitu lezat dan unik. Oiya, salah satu keunikan dari kedua menu tersebut adalah kacang merah manisnya yang begitu lembut. Penggunaan kacang merah manis ini berhasil membuat kedua menu ini terasa lebih lezat.

Menutup santap santai siang tersebut, saya meminum segelas Wheatgrass Drink yang terasa begitu menyegarkan. Tak terlalu manis, menyegarkan, dan pas di mulut. Bertemu dengan Momo Dessert Bar adalah pertemuan tak terduga namun memuaskan.

 

Momo Dessert Bar

Jl. Colombo No. 4C, Jogja (Depan Universitas Negeri Yogyakarta)

12.00 – 22.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Momo Dessert Bar, Surganya Penggemar Hidangan Manis nan Lezat Bergaya Asia

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Alamat :Jl. Colombo No. 4C, Jogja (Depan Universitas Negeri Yogyakarta)




Jam Operasional : 12.00 22.00 WIB

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Dessert, Hidangan Penutup


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0650 second.