Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Cupcake Lezat nan Memikat ala Bake-A-Boo

Cupcake Lezat nan Memikat ala Bake-A-Boo Jogja

Ukuran gerainya yang mungil dan berwarna-warni seolah tak membuatnya tertutup diantara keramaian bangunan yang memadati Jl. Kaliurang KM. 3.5, Jogja ini. Kehadirannya tidak mencolok namun cukup mudah dikenali, itulah yang membuat saya dengan mudah menemukan Bake-A-Boo.

Warna-warni yang terkoordinasi dengan baik ini membuat siapapun yang masuk ke dalam gerai ini akan langsung merasa nyaman. Beragam warna namun tak terasa penuh. Begitu melihat ke etalasenya, saya pun langsung bersemangat untuk membeli beraneka rasa cupcake maupun kue racikan dari gerai ini. Baik secara rasa maupun bentuk, cupcakes di Bake-A-Boo memang menawarkan rasa yang berbeda dari cupcakes pada umumnya. Sebut saja Carrot Cupcake, Peppermint Tea Cupcake, Popcorn Cupcake, dan Choco Mousse with Baileys menjadi incaran saya siang itu. Tanpa pikir panjang, keempat kue tersebut pun saya pesan untuk saya cicipi.

Carrot Cupcake membuka dengan sangat mengesankan. Cupcake yang dibuat dengan rasa yang menyerupai carrot cake ini benar-benar lezat. Ada rasa segar yang unik ketika menyantap cupcake ini. Secara tekstur, cupcake ini pun terasa berbeda. Sedikit crumbly namun tetap lembut. Peppermint Tea Cupcake dan Popcorn Cupcake-nya secara tekstur hampir sama. Keduanya terasa sangat lembut dengan kepadatan yang pas. Untuk Peppermint Tea Cupcake-nya, rasa frosting-nya terasa tak terlalu manis, memberi sensasi dingin yang ringan, dan lembut. Berbeda dengan beberapa cupcake yang biasa mendominasi frosting-nya dengan butter, Bake-A-Boo lebih memilih untuk menggunakan cream keju yang cukup banyak sehingga secara rasa lebih mantap dan memberi sekilas rasa keju yang lembut. Hal ini sangat terasa ketika saya menyantap Popcorn Cupcake-nya yang manis dan terasa seperti popcorn. Lezat dan memikat. Tak berbeda dengan menu-menu cupcake-nya yang lezat dan memikat, Choco Mousse with Baileys-nya pun juga lezat dan memikat. Choco Mousse yang bertekstur super lembut dengan rasa coklat yang mantap ini disajikan dengan rasa Baileys yang sedikit menyengat dan meningkatkan kemantapan rasa coklat dari coklat mousse-nya. Benar-benar akan membuat pecinta coklat tenggalam dalam kelezatan dan kemantapan rasa coklatnya.

Tempat mungil, penuh warna yang membuat nyaman, dengan aneka kue lezat yang memanjakan lidah, itulah yang saya kesan saya atas Bake- A-Boo. Rasa kue-kue yang lezat ini konon dihasilkan dari tangan seorang juru masak kue yang lahir dari salah satu sekolah masak ternama di dunia, jadi tak heran jika cukup banyak yang menyebut gerai ini sebagai gerai penyaji cupcake terbaik di Jogja saat ini.

 

Bake-A-Boo

Jl. Kaliurang KM 3.5, Jogja

11.00 – 21.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Cupcake Lezat nan Memikat ala Bake-A-Boo

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Alamat :Jl. Kaliurang KM 3.5, Jogja



Jam Operasional : 11.00 21.00 WIB

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Cupcakes, Cake


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0835 second.