Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Resto

Surlie Bake House dan Resto, Jujugan Baru Bersantap Kue-Kue Lezat

Surlie Bake House dan Resto, Jujugan Baru Bersantap  Kue-Kue Lezat Jogja

Kawasan Babarsari bisa dibilang sebagai salah satu kawasan Jogja yang paling padat, dan selalu berkembang. Lokasinya yang berdekatan dengan berbagai kampus membuat berbagai industri bermunculan di kawasan tersebut, tak terkecuali industri yang berhubungan dengan kuliner.

Salah satu tempat yang cukup mencuri perhatian dari perkembangan industri kuliner ini adalah Surlie Bake House and Resto. Lokasinya yang berada di deretan Ruko Rafflesia dan dengan papan nama yang mencolok membuat siapapun yang melintas di kawasan ini pasti berhasil tercuri perhatiannya oleh toko ini, tak terkecuali saya. Berhubung malam tersebut adalah malam minggu dan saya memiliki jadwal santai bersama beberapa teman, akhirnya saya memutuskan untuk bertemu di gerai roti tersebut.

Begitu memasuki tempat tersebut, saya langsung dimanjakan dengan berbagai roti cantik yang berjajar rapi di etalase. Tak hanya itu, aroma wangi aneka roti tersebut pun langsung tercium seolah menyambut kedatangan pengunjung ke gerai roti tersebut. Diantara banyaknya roti yang jajakan, saya langsung jatuh hati pada tiga kue, yaitu Mochi, Black Fla, dan Danish. Untuk menemani saya menyantap roti-roti tersebut, saya pun memesan secangkir kopi hitam. Semua menu yang saya pesan tersebut hanya menghabiskan uang sebesar Rp. 33.000 saja. Cukup murah, dan kini saatnya saya mencicipi menu-menu yang telah saya pesan tersebut.

Saya memulainya dari kue Mochi-nya yang tampak imut. Begitu digigit, tekstur kenyal nan lembutnya langsung membuat saya terpikat. Gula karamel berwarna putih yang menghiasi bagian atasnya memberi rasa manis yang pas di lidah. Sedangkan aroma almond-nya berhasil menambah kelezatan rasa yang ditawarkan kue ini. Benar-benar pembuka yang langsung membuat saya bertambah penasaran. Selanjutnya, saya menikmati kue Danish yang tampak ngga kalah memikat. Lapisan gula yang berpadu dengan kue lembut, serta manisnya kismis berpadu menciptakan satu kombinasi rasa yang pas dan lezat.

Menu terakhir, Black Fla Chocolate menutup acara nongkrong saya malam itu. Menu yang tampak menyerupai bakpao ini terasa begitu lembut dan fluffy ketika disantap. Dengan isian coklat yang mantap dan lezat, roti yang konon bisa melancarkan pencernaan ini membuat saya terpuaskan. Sederhana namun dijamin memikat. Wah, saya merasa benar-benar dimanjakan oleh kelezatan rasa yang ditawarkan oleh kue-kue tersebut.

 

Surlie Bake House and Resto

Jl. Babarsari (ruko Rafflesia), Jogja

07.00 – 22.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Surlie Bake House dan Resto, Jujugan Baru Bersantap Kue-Kue Lezat

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Alamat :Jl. Babarsari (ruko Rafflesia), Jogja


Jam Operasional : 07.00 22.00 WIB

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Resto, Bakery, Kue, Cake


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.1384 second.