Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Daim Donut, Donut Lokal dengan Rasa yang Menggoda

Daim Donut, Donut Lokal dengan Rasa yang Menggoda Jogja

Selama ini, membicarakan menu donut biasanya saya selalu menyebut beberapa merk dari gerai-gerai penjaja donut yang sudah besar. Dibalik keberadaan merk-merk besar tersebut, siapa sangka jika di Jogja, tepatnya di Jl. Kaliurang Km. 9 terdapat sebuah gerai donut yang juga menawarkan rasa yang menggoda.

Gerai bernama Daim Donut ini sebenarnya adalah gerai donut rumahan. Dengan berbekal pengalaman sebagai mantan pegawai di salah satu penjaja donut paling populer di Indonesia ini membuat sang pengusaha membangun gerainya sendiri. Dulu, saya sih sempat meremehkan gerai donut ini namun sekarang, sepertinya saya menjadi salah satu penggemarnya.

Pada suatu kesempatan, saya memutuskan mengunjungi gerai mungilnya untuk melihat berbagai donut yang ditawarkan. Setibanya di lokasi, saya cukup terkejut karena di dalam mungilnya gerai tersebut terdapat banyak varian donut. Mengingat saya hanya sendirian, maka saya pun memutuskan untuk membeli lima varian, yaitu, rasa keju, coklat-keju, coklat, blueberry, dan strawberry. Yup, meski secara bentuk terlalu neko-neko tapi donut ini memiliki rasa yang lezat.

Salah satu keunggulan dari Daim Donut ini adalah kelembutannya yang tak kalah jika dibandingkan gerai donut lainnya. Lembut dan pas. Begitu pula pilihan rasanya, sederhana namun lezat. Sebut saja yang rasa blueberry dan strawberry, rasanya pas di lidah. Manisnya tak berlebihan namun tetap menggoda. Sedangkan rasa coklatnya yang bertabur meses ini langsung membawa saya terbang ke masa kecil saya. Perpaduan donut dengan meses dan keju memang selalu mengingatkan masa kecil saya dimana saya sangat menggemari donut semacam ini.

Harga tiap donut-nya yang berkisar Rp. 4000 ini memang bisa menjadi jawaban jika sewaktu-waktu menginginkan menyantap donut. Harganya yang ekonomis dan rasanya yang lezat ini merupakan jaminan kepuasan bersantap di Daim Donut ini.

 

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

(Dito/DISKON.com)


Tags : Kuliner, Jogja, Donut, Donat


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0773 second.