Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Eatlah, Nasi Box Paling Hits dari Jakarta Kini Hadir di Jogja

Eatlah, Nasi Box Paling Hits dari Jakarta Kini Hadir di Jogja Jogja

Setelah cukup lama tidak mencoba berpetualang mencari nasi box, akhirnya saya menemukan alasan untuk memesan nasi box lagi, yaitu kehadiran Eatlah di kota Jogja. Eatlah sendiri adalah sebuah brand nasi box yang populer di Jakarta, setidaknya itulah yang saya ketahui tentang produk ini.

Saya memang sudah penasaran sejak lama dengan makanan dari Eatlah karena setiap unggahan foto yang ada menu makanan dari Eatlah selalu terlihat menarik. Kini, setelah brand ini hadir di kota Jogja, saya pun bisa mencicipi dan membuktikan sendiri kelezatan rasanya. Seperti biasa, untuk menu-menu nasi box saya selalu memesannya menggunakan jasa layan antar agar lebih pas dengan konsepnya sebagai nasi box. Tepat setelah jam makan siang tiba, saya pun langsung membuka aplikasi dan mencari tahu menu-menu yang ditawarkan oleh Eatlah ini. Ada tiga menu yang menarik perhatian saya, yaitu Salted Egg Chicken, Sambel Chicken, dan Brown Butter Chicken. Saya pun memutuskan memesan ketiganya sekaligus.

Setelah menanti sekitar 30 menit, menu-menu tersebut tiba juga di kantor. Saya pun segera menerima dan membukanya. Secara ukuran bungkusnya, menu-menu ini terlihat cukup besar dan mengenyangkan. Begitu dibuka, isiannya pun terisi nyaris penuh. Saya pun mencicipi yang salted egg terlebih dahulu. Menu yang paling populer ini menghadirkan rasa yang gurih, sedikit manis, dan sangat tipikal menu-menu sejenis ini. Meski begitu, tidak bisa dipungkiri jika rasa racikan dari Eatlah ini memang diatas rata-rata menu sejenis ini lainnya. Ada kemantapan rasa serta tekstur yang berbeda, yang membuat menu ini terasa begitu lezat. Menu kedua yang saya cicipi adalah Sambel Chicken, potongan-potongan ayam yang disajikan dalam balutan rasa pedas yang benar-benar menggugah selera. Untuk saya, menu kedua ini lebih juara daripada menu pertama. Rasa pedas, gurih, dan aromatik dari sambalnya terasa begitu menggigit, lezat, dan begitu akrab di lidah. Meski jarang dibicarakan namun menu ini dijamin ngga kalah lezat. Terakhir, menu Brown Butter Chicken menjadi penutup. Nuansa rasa oriental dari menu ini begitu kental. Perpaduan rasa manis-gurih-sedikit asamnya membuat menu ini terasa unik dan berbeda dari dua sebelumnya. Untuk para penggemar menu-menu oriental, menu ini dijamin akan memanjakan lidah.

Setelah mencicipi ketiga rasa yang berbeda-beda namun lezat semua ini, saya berkesimpulan jika Eatlah memang terbukti juara. Meski bukan yang paling lezat namun brand ini termasuk one of the best rice box in town.

 

Eatlah

Jl. Seturan No. 7, Jogja

10.00 – 22.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Eatlah, Nasi Box Paling Hits dari Jakarta Kini Hadir di Jogja

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Eatlah

Alamat :Jl. Seturan No. 7, Jogja



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 35.000,-

Jam Operasional : 10.00 22.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Rice Box, Salted Egg, Sambal


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0698 second.