Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Mantapnya Segelas Cappuccino dan Bonbon Racikan Analog Coffee

Mantapnya Segelas Cappuccino dan Bonbon Racikan Analog Coffee Jogja

Saya sudah berkeliling ke berbagai coffee shop, dan hanya beberapa saja yang benar-benar memuaskan. Meski begitu, rasa penasaran saya untuk mengunjungi beberapa coffee shop yang terbilang baru atau belum pernah saya datangi seolah tak bisa padam.

Salah satu gerai kopi yang cukup membuat saya penasaran adalah Analog Coffee yang berada di Jl, Anyelir, Selokan Mataram Gejayan (200 meter barat Jl. Gejayan). Seorang teman pernah menyarankan saya untuk mampir ke coffee shop ini untuk memesan menu Bonbon-nya. Karena mempercayai teman saya, saya pun memutuskan untuk menghabiskan malam akhir minggu saya di gerai ini. Waktu menunjukkan pukul 22.00 WIB ketika tiba di lokasi. Saya pun langsung masuk dan memesan seporsi Bonbon, dan satu porsi cappuccino. Satu menu anjuran teman saya, dan satu menu lainnya adalah menu favorit saya.

Saya membukanya dengan mencicipi cappuccino-nya terlebih dahulu. Kelembutan busa susunya dengan lembut membelai bibir dan lidah. Rasanya yang tak kalah lembut perlahan tercampur dengan mantapnya rasa kopi dari menu ini. Perpaduan keduanya menciptakan rasa yang lengkap. Rasa mantapnya kopi yang pahit dan susunya yang lembut terasa begitu seimbang. Sebagai menu cappuccino, racikan coffee shop ini cukup memuaskan. Berikutnya, saya mencicipi menu Bonbon-nya. Menu ini adalah perpaduan dari espresso double shot yang dipadukan dengan sedikit susu kental manis. Perpaduan ini terasa unik karena sari kopinya yang begitu kuatnya berpadu dengan susu kental manis yang cenderung menawarkan rasa. Kedua rasa ini seolah bertabrakan namun menciptakan satu komposisi rasa yang memikat. Meski tak saya sarankan untuk dipesan oleh orang yang tidak biasa meminum kopi namun menu ini memang jagoan.

Setelah mencicipi kedua menu tersebut, rasa penasaran saya terbayar sudah. Selain itu, rasa kopinya yang diracik oleh Analog Coffee ini pun terbilang memuaskan. Ngga rugi deh mampir ke gerainya yang bernuansa kayu ini.

 

Analog Coffee

Jl, Anyelir, Selokan Mataram Gejayan (200 meter barat Jl. Gejayan), Jogja

11.00 – 24,00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Mantapnya Segelas Cappuccino dan Bonbon Racikan Analog Coffee

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Analog Coffee

Alamat :Jl, Anyelir, Selokan Mataram Gejayan (200 meter barat Jl. Gejayan), Jogja



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 20.000,-

Jam Operasional : 11.00 24,00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Kopi, Coffee Shop, Coffee, Bonbon, Cappuccino


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0551 second.