Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Resto

House of Scherz, Tempat Nongkrong dengan Sajian Menu yang Menjanjikan

House of Scherz, Tempat Nongkrong dengan Sajian Menu yang Menjanjikan Jogja

Sekitar dua tahun yang lalu, saya pernah mengunjungi gerai ini namun pada saat itu, gerai ini didominasi oleh menu-menu minuman. Selain itu, lokasinya dan bentuk gerainya pun berbeda. Kini, gerai tersebut menjelma menjadi House of Scherz yang secara tempat lebih luas dan secara tawaran menu jauh lebih banyak.

Saya mengunjungi gerai ini karena kebetulan harus bertemu dengan seorang teman. Berhubung House of Scherz terletak di Jl. Kenari, Jogja dan cukup berada di tengah kota, saya pun memutuskan untuk bertemu di gerai ini. Secara bentuk, gerai ini memang terasa jau lebih luas dari gerai sebelumnya. Selain itu, secara pilihan artistik pun terasa lebih tertata. Begitu saya lihat menunya, secara jumlah pun bertambah cukup banyak. Tak heran jika kini gerai ini menamai dirinya dengan embel-embel house of. Untuk pertemuan kali ini, saya memesan satu gelas Irish Coffee, Cappucino Ice, dan Spicy Chicken Sandwich Mayo. Ketiga menu dengan harga sekitar Rp. 60.000 ini akan menjadi teman ngobrol saya bersama seorang teman.

Cappucino membuka nongkrong saya malam itu. Secara rasa, kopi ini cukup standar. Tak istimewa, dengan kemantapan yang pas, dan komposisi yang sesuai. Tidak ada yang spesial namun juga tidak mengecewakan. Sedangkan menu Irish Coffee-nya terbilang sedikit diatas menu sebelumnya karena disajikan dengan sirup irish yang terkenal aromatik dan manis. Menu ini bisa dibilang lebih baik dari menu sebelumnya. Untuk saya, rasa kopi racikan dari House of Scherz ini aman namun cukup perlu inovasi agar dapat bersaing dengan kopi-kopi dari gerai lain. Menu terakhir adalah seporsi spicy chicken sandwich with mayo. Secara penampilan, menu ini tak berbeda dari menu-menu serupa dari gerai lain. Meski terbilang minimalis, menu ini menawarkan hal yang menarik, yaitu penyajian ayam di dalamnya dibalut tepung. Perpaduan rasa gurih, crunchy, dan segar dari sayurannya terasa saling melengkapi.

Kesan saya pada gerai ini tak pernah berubah dan cukup terpuaskan. House of Scherz ini sangat pas berada di kawasan Demangan Baru, yang kebetulan memang dipadati tempat nongkrong.

 

House of Scherz

Jl. Kenari, Demangan Baru, Jogja

11.00 – 23.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

House of Scherz, Tempat Nongkrong dengan Sajian Menu yang Menjanjikan

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : House of Scherz

Alamat :Jl. Kenari, Demangan Baru, Jogja



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 17.000,-

Jam Operasional : 11.00 23.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Kopi, Coffee Shop, Coffee, Sandwich, Cappucino


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.1132 second.