Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Heavenly Pizza, Gerai Pizza Online dengan Rasa yang Menjanjikan

Heavenly Pizza, Gerai Pizza Online dengan Rasa yang Menjanjikan Jogja

Selain foodtruck, salah satu strategi jual-beli makanan kali ini adalah via online. Banyak gerai-gerai makanan yang kini fokus berjualan di dunia maya sebagai strategi ketiadaan ruang fisik serta untuk menjangkau publik yang lebih luas. Biasanya, gerai-gerai semacam ini menyediakan jasa layanan antar untuk setiap pemesanan.

Salah satu gerai online yang baru saja saya coba adalah Heavenly Pizza. Gerai ini adalah gerai pizza yang terbilang baru di Jogja. Kehadirannya langsung meramaikan linimasa saya. Saya yang kebetulan mudah penasaran pun merasa harus segera mencicipinya. Kebetulan hari tersebut adalah hari ulang tahun salah seorang saudara saya, jadi hal tersebut saya jadikan alasan untuk memesan pizza tersebut. Saya pun langsung menghubungi kontak yang tertera pada akun Instagram-nya. Selain menawarkan berbagai pilihan rasa, gerai ini juga menawarkan berbagai pilihan adonan pizza, yang crunchy atau roti. Setelah berbincang terkait menu yang ditawarkan dan harganya, saya pun memutuskan memesan tiga pizza sekaligus, yaitu Pizza Sate, Pizza Rendang, dan Cheesy Cheese Pizza. Setelah melakukan pemesanan, pizza-pizza tersebut akan diantarkan langsung ke rumah saya.

Sate Pizza menjadi menu pertama yang saya cicipi. Pizza yang diracik dengan topping bumbu kacang ala sate ini memiliki rasa yang begitu akrab namun di saat yang bersamaan cukup asing karena disantap dalam wujud pizza. Adonan pizza yang saya pilih untuk mendampingi topping satenya adalah pizza crunchy. Pilihan ini saya nilai tepat karena bisa sediki mengurangi rasa manis dari adonan pizzanya. Berbeda dengan menu pertama, menu pizza rendang saya pilih dengan adonan pizza roti. Rasa rendangnya yang cenderung gurih dan sedikit spicy ini hadir dengan kelembutan tekstur roti pizza. Untuk jenis adonan roti ini terasa lebih manis jika dibandingkan adonan yang crunchy. Rasa manis ini sedikit menghadirkan rasa yang asing namun di saat yang sama memberi kekayaan rasa tersendiri.Terakhir, saya mencicipi menu Pizza Cheesy Cheese. Awalnya saya merasa pizza ini akan mengarah ke rasa yang gurih namun dugaan saya meleset. Rasa yang ditawarkan oleh pizza ini adalah manis. Perpaduan keju dan susu kental manisnya membuat menu ini menjadi berkarakter rasa manis. Cukup di luar perkiraan namun justru menjadi penutup yang pas.

Pizza ini bisa dibilang berukuran cukup besar. Sangat pas untuk disajikan sebagai bagian dari perayaan. Secara rasa, pizza ini lezat namun tak istimewa. Bagian topping dar masing-masing pizza yang saya cicipi sebenarnya cukup memuaskan, hanya saja adonan pizzanya yang sedikit manis membuat rasanya jadi sedikit tercampur.

 

Heavenly Pizza

@HeavenlyPizza

11.00 – 18.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Heavenly Pizza, Gerai Pizza Online dengan Rasa yang Menjanjikan

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Heavenly Pizza

Alamat :@HeavenlyPizza



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 35.000,-

Jam Operasional : 11.00 18.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Online, Pizza


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0635 second.