Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Resto

Rasa Lezat nan Klasik dari Pizza Rumahan ala La Famiglia Pizza

Rasa Lezat nan Klasik dari Pizza Rumahan ala La Famiglia Pizza Jogja

Pizza tipis bisa dibilang sudah naik daun dan menggantikan pizza tebal namun siapa bilang bahwa pizza tebal kalah lezat dari thin crust pizza? Setidaknya anggapan bahwa pizza tebal kalah lezat berhasil dipatahkan oleh La Famiglia Pizza yang terletak di Jl. Nyai Ahmad Dahlan, Jogja.

Awalnya, saya pribadi pun sempat meragukan tapi rupanya anggapan saya langsung berubah setelah saya mencicipinya sendiri. Saya mengetahui gerai pizza ini dari seorang teman yang kebetulan pernah membeli pizza di gerai tersebut. Berangkat dari cerita itulah saya memutuskan untuk mampir dan membuktikan perkataan teman saya yang bilang bahwa La Famiglia Pizza adalah salah satu tempat yang menyajikan pizza tebal dengan rasa yang diatas rata-rata.

Setibanya di lokasi, saya baru mengetahui bahwa gerai ini hanya melayani take away alias tidak menyediakan meja dan kursi layaknya rumah makan. Saya memesan dua Loyang, yaitu Special La Famiglia Pizza dan Cheese 3. Di gerai ini menyediakan dua varian ukuran large dan medium, saya pun memesan masing-masing berukuran medium. Soal harga, kedua menu tersebut terbilang tak terlalu mahal, yaitu berkisar di harga Rp. 25.000.

Special La Famiglia Pizza ini terdiri dari smoked beef, salami, keju parmesan, keju cheddar, olive, dan lain-lain. Rasanya bener-bener komplit dan kaya banget. Tiap isiannya menghadirkan sensasi rasa yang bervariasi dan menciptakan satu paduan rasa yang memikat. Ngga heran jika menu tersebut  menjadi andalan utama dari gerai La Famiglia Pizza. Sedangkan untuk penggemar keju, menu Cheese Pizza jelas menjadi pilihan wajib. Rasa gurih dari berbagai keju dicampur jadi satu dan mencipatakan rasa yang unik dan dijamin bikin para pecinta keju menggila. Meski disajikan dengan roti yang tebal namun ketepatan pengolahan serta kelezatan rasa dari topping-nya membuat ketebalan ini menjadi daya tarik tersendiri dan tidak membuat menu pizza tersebut terasa berat. Klasik dan lezat.

Untuk saya, La Famiglia Pizza berhasil menghadirkan pizza tebal dengan tingkat kelezatan yang berbeda. Lebih lezat, lebih memikat, dan dijamin bikin nagih. Ngga bakal nyesel deh nyobain pizza tebal ala Famiglia Pizza.

 

Famiglia Pizza

Jl. Nyai Ahmad Dahlan, Jogja

13.00 – 21.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Rasa Lezat nan Klasik dari Pizza Rumahan ala La Famiglia Pizza

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Alamat :Jl. Nyai Ahmad Dahlan, Jogja

Jam Operasional : 13.00 21.00 WIB

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Pizza


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0498 second.