Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Resto

Menyantap Kelezatan Pizza Bercita Rasa Nusantara di Pizza Pazza

Menyantap Kelezatan Pizza Bercita Rasa Nusantara di Pizza Pazza Jogja

Menu pizza memang sudah dikembangkan dengan memasukkan unsur-unsur rasa diluar cita rasa Italia namun hingga kini, saya belum menemukan menu pizza yang disajikan dengan cita rasa Indonesia. Baru-baru ini saya mendengar kabar bahwa ada sebuah resto pizza yang menyajikan menu pizza dengan sentuhan cita rasa nusantara.

Resto pizza bernama Pizza Pazza yang terletak di Jl. Kaliurang Km. 9 ini memang sudah saya ketahui keberadaannya cukup lama namun baru kali ini saya mendengar info tentang pizza nusantara tersebut. Saya pun memutuskan untuk mencoba menu tersebut. Setibanya di lokasi, saya pun langsung memesan pizza bernama Pizza Merah Putih tersebut. Selain itu saya juga memesan seporsi Polpette Pizza Pazza. Berhubung saya datang sendirian, saya pun memesan pizza Merah Putih tersebut dengan ukuran baby.

Harga yang ditawarkan di resto ini terbilang diatas rata-rata namun dengan porsi yang cukup besar. Berkisar antara Rp. 20.000 – Rp 50.000. Menu pizza yang saya pesan mungkin memang disebut dengan ukuran baby namun ketika hadir di hadapan saya, menu ini terbilang besar. Hal yang membuat menu ini disebut sebagai pizza bernuansa nusatara adalah karena penggunaan sambal bawang sebagai bagian dari topping pizza tersebut. Ketika disantap, aroma sambal bawang yang menggugah selera serta akrab dengan lidah saya ini langsung membuat saya terpikat. Rasanya yang pedas menggigit dan harum aroma bawang berpadu dengan keju. Benar-benar perpaduan yang unik dan lezat.

Saya pun berpindah sejenak ke menu kedua, Polpette Pizza Pazza. Menu ini sendiri sebenarnya adalah menu bakso namun dengan cara penyajian ala Italia. Daging giling yang bulat ini dipadukan dengan bread crumb dan beraneka bumbu serta rempah sehingga menghasilkan rasa bakso yang lezat sekali. Untuk sausnya, resto ini menyajikan bakso Italia tersebut dengan pesto tomat dengan campuran bawang Bombay yang menyegarkan. Benar-benar lezat, segar, dan ‘baru’ untuk saya. Hmmm, meski sedikit utara namun tempat ini benar-benar menjanjikan.

 

Pizza Pazza

Jl. Kaliurang KM. 8, Jogja

11.30 – 23.00 WIB

 

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Menyantap Kelezatan Pizza Bercita Rasa Nusantara di Pizza Pazza

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Alamat :Jl. Kaliurang KM 9, Jogja

Jam Operasional : 11.30 - 23.00 WIB (Kamis Libur)

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Italia, Pizza


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0723 second.