Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Resto

Menjelajahi Kuliner Jogja City Mall #1: Quali

Menjelajahi Kuliner Jogja City Mall #1: Quali Jogja

Beberapa bulan ini, Jogja diramaikan dengan kehadiran sebuah mal baru bernama Jogja City Mall yang terletak di Jl. Magelang, KM. 5, Jogja. Untuk saya, salah satu daya tarik mal adalah tempat-tempat makan yang ada di dalam mal tersebut. Saya pun tertarik untuk menelusuri tempat-tempat makan yang ada di mal baru ini.

Saya pun memulainya dengan Quali. Resto ini sebenarnya juga ada di Ambarukkmo Plaza namun konon berdasarkan selebaran yang saya dapat, konsep resto Quali di mal baru ini berbeda. Saya pun mencoba membuktikannya. Secara penampilan, resto ini memang berbeda jauh, baik dari segi ukuran, penataan interior, maupun pilihan warna yang dipilih. Resto ini terlihat jauh lebih rapi dan nyaman dibandingkan yang di Ambarukkmo Plaza. Hiasan-hiasan cantik pun turut menghiasi dinding maupun langit-langit resto tersebut.

Menu pesanan saya untuk makan malam kali ini adalah Hongkong Crispy Noodle, Sui Kiaw Soup, dan Tie Guan Ying. Lengkap dan banyak. Saya membuka makan malam saya dengan Sui Kiaw Soup terlebih dahulu. Menu sup ini besar sekali, saking besarnya bisa lah untuk disantap hingga empat orang. Sup ini terdiri dari sawi hijau, sawi putih, jamur, ayam cincang, serta disajikan dengan pangsit udang. Rasanya gurih menyegarkan, benar-benar pas disantap sebagai menu pembuka. Selain itu, dipadukan dengan crispy-nya pangsit udang membuat menu seharga Rp 39.000 ini terasa begitu memikat. Setelah puas menyantap menu sup-nya, saya pun beralih ke menu Hong Kong Crispy Noodle. Menu ini pun berukuran jumbo, super besar. Secara bentuk, menu ini bisa dibilang menyerupai mi siram. Mie yang digoreng terlebih dahulu disiram dengan kuah yang gurih dan kental. Rasanya begitu mantap dan bikin nagih. Saya, yang sebenarnya memiliki kapasitas perut cukup besar pun dengan terpaksa harus berhenti dan tidak menghabiskannya. Sayang sekali memang mengingat rasanya begitu lezat namun apa daya datang sendirian membuat saya menjadi single fighter.

Saya menutup dengan Tie Guan Ying, salah satu jenis teh oolong yang terbaik. Konon katanya bagus untuk kesehatan tapi yang saya tahu, teh ini menutup santap malam saya dengan sempurna. Selain menu makananya, menu tehnya pun bisa disantap hingga empat orang. Benar-benar memuaskan.

 

Quali

Ground Floor Jogja City Mall, Jogja

10.00 – 22.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Menjelajahi Kuliner Jogja City Mall #1: Quali

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Alamat :Ground Floor Jogja City Mall, Jogja



Jam Operasional : 10.00 22.00 WIB

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Asian Noodle, Mie, Jogja City Mall


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.1075 second.