Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

K.E.R.S., Tempat Nongkrong Baru yang Bikin Betah

K.E.R.S., Tempat Nongkrong Baru yang Bikin Betah Jogja

Akhirnya tiba juga waktu yang dinanti,  akhir minggu. Waktu dimana saya dan sebagian besar orang bisa bersantai  Salah satu agenda rutin saya di akhir minggu adalah nongkrong dan bercengkerama bersama sahabat-sahabat saya. Tempat nongkrong yang kami pilih untuk mengisi akhir minggu tersebut adalah K.E.R.S.

Saya pribadi mengetahui tempat tersebut setelah beberapa minggu yang lalu mendatangi sebuah acara musik yang diselenggarakan di gerai tersebut. Karena cukup terkesan dengan suasana yang ditawarkan, saya pun mengunjungi kembali tempat tersebut untuk nongkrong sambil menikmati menu-menu yang ditawarkan. Malam itu saya memesan satu porsi Burger Jogja, Tiramisu Pot, Kahlua Milk Shake, dan jus strawberry-markisa-lemon. Yup, menu-menu tersebut terdengar sangat memikat dan bikin ngiler.

Menu burger Jogja, yang saya duga menu burger istimewa andalan K.E.R.S. ini begitu besar. Dengan diameter 15 cm, saya pikir ini adalah burger terbesar yang pernah saya santap. Isinya terdiri dari chicken katsu, smoked beef, keju, dan caramelized onion. Alih-alih menyantapnya langsung menggunakan tangan, saya memilih untuk memotongnya menjadi potongan yang lebih kecil. Soal rasa, ngga perlu diragukan. Lezat dan mantap. Satu hal yang cukup saya terkesima adalah rasa manis gurih dari caramelized onion-nya. Benar-benar istimewa.

Menu berikutnya yang ngga kalah memikat adalah Tiramisu Pot. Meski berbeda dari wujud tiramisu pada umumnya namun dengan memadukannya dengan wafer dan roti marie, menurut saya tiramisu yang disajikan di dalam pot ini terasa lezat dan wajib dicoba. Creamy banget.  Begitu pula dengan menu Kahlua Milk Shake-nya. Rasa creamy dari susu berpadu dengan aroma kopi dan rum, membuat menu ini berbeda dari menu milkshake pada umumnya. Enak banget.

Saya menutup nyemil  saya dengan meminum segelas jus yang memadukan rasa strawberry, markisa, dan lemon. Perpaduan manis dan asamnya membuat mnue ini terasa benar-benar menyegarkan. Luar biasa banget deh pokoknya.

 

K.E.R.S

Jl. Wahid Hasyim, Jogja

12.00 – 23.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

K.E.R.S., Tempat Nongkrong Baru yang Bikin Betah

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Alamat :Jl. Wahid Hasyim, Jogja




Jam Operasional : 12.00 23.00 WIB

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Burger, Nongkrong


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0714 second.