Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Kedai Juyo, Kedai Masa Kini dengan Sajian yang Menggugah Selera

Kedai Juyo, Kedai Masa Kini dengan Sajian yang Menggugah Selera Jogja

Kawasan Mundusaren, Jogja atau tepatnya kawasan yang berada di belakang (utara) Ambarrukmo Plaza memang sudah menjadi salah satu kawasan jujugan untuk mencari tempat makan. Saya yang kebetulan melintasi kawasan tersebut pun cukup takjub dengan banyaknya kafe atau gerai makan di ruas jalan tersebut.

Karena kebetulan juga belum makan malam, saya pun memutuskan untuk mampir ke salah satu gerai yang berada di kawasan tersebut, yaitu Kedai Juyo. Saya memilih untuk berhenti di gerai ini karena suasananya yang terlihat nyaman, dan berada di dalam ruangan. Dari luar, interior di dalamnya terlihat cukup menarik dan ditata dengan baik, jadi hal inilah yang membuat saya memilih Kedai Juyo. Untuk makanannya, saya pribadi tidak mengetahui menu yang ditawarkan, dan hal tersebut bukan merupakan pertimbangan saya malam tersebut. Setelah masuk ke dalam ruangannya yang terbilang cukup luas, saya pun mulai membaca menu yang ditawarkan. Dari beberapa menu yang ditawarkan, pilihan saya jatuh pada menu Kenikir Chicken dan Nasi Goreng Oriental. Dua menu yang tampak sederhana ini.

Berhubung malam tersebut pengunjung kedai ini cukup banyak, jadi pelayanannya pun sedikit lambat. Setelah menanti hampir 30 menit, kedua menu pesanan saya akhirnya disajikan di meja. Aroma nasi goreng orientalnya tercium dan cukup menggoda. Sedangkan secara penampilan, menu Chicken Kenikirnya tampil dengan cantik dan menggugah selera. Saya pun memutuskan menyantap menu nasi gorengnya terlebih dahulu. Seperti namanya, nasi goreng ini dimasak dengan gaya Chinese food, yang cenderung kering dengan rasa yang gurih. Tidak manis. Isiannya pun terdiri dari berbagai seafood, yang menghadirkan rasa gurih memberikan kemantapan pada menu sederhana ini. Secara rasa, menu ini tterbilang lezat meski tak begitu istimewa. Berbeda dengan menu pertama, menu Chicken Kenikir-nya terasa cukup spesial. Menu nasi yang disajikan dengan potongan ayam goreng berlapis tepung, dan sayur kenikir yang aromatik dan pedas ini benar-benar menggugah selera. Rasanya yang kaya membuat saya semakin lahap menyantap menu ini. Selain itu, ukuran porsi dan ayamnya pun terbilang ngga pelit. Sudah tentu hal ini pun menjadi daya tarik yang dijamin akan membuat siapapun terpuaskan.

Meski pelayanannya malam tersebut sedikit lambat karena penuh oleh pengunjung, saya cukup menikmat bersantap di Kedai Juyo ini. Menu, harga, dan suasananya sesuai dengan kriteria yang biasanya saya cari pada gerai-gerai semacam ini.

 

Kedai Juyo

Jl. Melon, Mundusaren, jogja

11.00 – 24.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Kedai Juyo, Kedai Masa Kini dengan Sajian yang Menggugah Selera

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Kedai Juyo

Alamat :Jl. Melon, Mundusaren, jogja



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 20.000,-

Jam Operasional : 11.00 24.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Nasi Goreng, Ayam, Kenikir


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0893 second.