Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Resto

Kelezatan, Kenyamanan, dan Kemewahan ala Kunena Eatery

Kelezatan, Kenyamanan, dan Kemewahan ala Kunena Eatery Jogja

Ketika saya melintas di Jl. Argolubang, Lempuyangan, Jogja, tepatnya timur Pabrik Tarumartani, saya melihat sebuah bangunan mewah yang menawan. Warnanya yang biru-putih, dominasi kaca bagian depan yang membuat cahaya kuning menembus dan memancarkan kehangatan, serta cantiknya dekorasi dalam ruangnya membuat siapapun dengan segera akan jatuh cinta pada bangunan ini.

Kunena Eatery, itulah nama bangunan cantik ini. Siapapun akan terpikat dengan kecantikannya, tak terkecuali saya. Berhubung baru saja gajian, saya merasa percaya diri dan memutuskan untuk mampir ke resto ini. Setelah memasuki ke dalam resto ini, setiap sudutnya benar-benar instagramable, sangat cantik dan menarik untuk difoto. Malam itu resto ini terbilang penuh. Semua orang tampaknya penasaran dengan tempat cantik ini. Karena saya tak memiliki referensi atas tempat ini, saya pun memutuskan untuk bertanya pada watress yang berjaga. Tiga menu disebutkan olehnya sebagai menu paling populer, yaitu Kunena Signature Burger, Pink Alfredo, dan Smores. Meskipun harganya terbilang cukup diatas rata-rata, saya tetap memesan ketiganya karena cukup penasaran.

Resto ini rupanya memang terbilang cukup baru, setidaknya hal itulah yang saya dapatkan sembari menanti datangnya makanan. Setelah semua menu tiba di meja, menu-menu ini disajikan dengan penampilan yang ngga kalah cantik dari bangunan resto ini. Tak heran jika semua orang berlomba memotretnya sebelum mereka menyantapnya. Pink Alfredo-nya tampak begitu cantik. Warna kuah cream-nya yang pink berpadu dengan fettucine dan berbagai isian lainnya seperti jamur, daging asap, dan keju. Rasanya yang creamy dan gurih terasa begiu mantap dan sesuai bayangan saya akan cita rasa menu western. Setelah puas menyantap menu pasta ini, saya beralih ke menu andalan resto ini, yaitu Kunena Signature Burger. Menu ini berbeda dari menu burger yang pernah saya rasakan. Alih-alih disajikan dengan daging sapi giling, daging yang menjadi isian burger ini terbuat dari daging sapi yang disuwir dengan rasa manis dan gurih. Disajikan dengan keju, rasa gurihnya pun berlipat dan mantap. Roti atau bun-nya pun memiliki tekstur yang lembut dan menggugah selera. Dijamin beda dan memanjakan lidah. Menu Smores menjadi penutup seluruh rangkaian santap malam saya kali ini. Smores sendiri adalah menu coklat yang disajikan dengan marshmallow panggang. Lembutnya marshmallow dan coklat berpadu dan menciptakan rasa manis yang susah untuk ditolak. Benar-benar menutup dengan sempurna.

Atmosfer yang nyaman dalam balutan interior yang cantik dan mewah, serta menu yang lezat benar-benar membuat siapapun pasti terpikat untuk bersantap di Kunena Eatery ini. Kehadiran resto ini benar-benar memberi tawaran baru di dunia kuliner Jogja.

 

Kunena Eatery

Jl. Argolubang, Lempuyangan, (Timur Pabrik Rokok Tarumartani), Jogja

16.00 – 22.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Kelezatan, Kenyamanan, dan Kemewahan ala Kunena Eatery

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Kunena Eatery

Alamat :Jl. Argolubang, Lempuyangan, (Timur Pabrik Rokok Tarumartani), Jogja



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 50.000,-

Jam Operasional : 16.00 22.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Burger, Pasta, Cake, Chocolate


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0609 second.