Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Mezzanine, Perpaduan Kenyamanan, Keindahan, dan Kelezatan

Mezzanine, Perpaduan Kenyamanan, Keindahan, dan Kelezatan Jogja

Mezzanine bisa dibilang adalah salah satu tempat yang paling ramai dibicarakan oleh para pencinta makanan, serta pemburu spot selfie di dua bulan awal tahun 2018. Saya pribadi setidaknya mendapat lebih dari tiga kali pertanyaan, dari tiga orang yang berbeda terkait apakah saya pernah mengunjungi resto ini atau tidak. Berhubung awal tahun ini cukup banyak pekerjaan, saya pun belum sempat mengunjungi, atau bahkan sekedar mencari tahu resto ini.

Setelah satu per satu pekerjaan teratasi, baru saya mulai mencari tahu gerai ini via media sosial. Saya pun langsung terpapar puluhan foto mengenai resto yang berlokasi di Jl. Palagan Tentara Pelajar, Jogja ini. Tak jarang beberapa foto selebritis yang sedang mengunjungi resto tersebut nyempil di belantara foto-foto tersebut. Ketertarikan saya pertama pada keindahan foto-foto yang dihasilkan, serta harganya yang terbilang cukup masuk akal. Berbekal dua informasi tersebut, saya pun memutuskan untuk mengunjungi gerai tersebut untuk makan malam sekaligus berkencan. Meski hujan mengguyur Jogja sejak sore, rencana saya tak berubah. Kami pun tiba di sebuah bangunan yang tampak transparan, dan memancarkan cahaya kekuningan. Kemewahan tampak seketika tiba dan masuk ke dalam bangunan tersebut. Setiap sudut tertata dengan cantik, sehingga tidak saja menampilkan keindahan namun juga perasaan nyaman.

Kami pun duduk di area yang berada di belakang. Resto ini tampak dipadati anak muda, ataupun keluarga muda yang ingin bersantap, bersantai, dan menikmati suasana bangunannya yang tentu saja menarik untuk diabadikan. Kami pun memulai menyantap dua menu pesanan sebelumnya sudah kami pesan ketika masih berada di area depan resto ini. Pesanan kami malam itu adalah satu porsi Fish and Chip, dan satu Half Roasted Chicken. Fish and Chip ini sebenarnya adalah menu yang cukup sederhana, yaitu ikan Dori berbalut tepung, yang disajikan bersama French fries, salad, dan dua pilihan saus, mayonnaise, dan sambal matah. Untuk saya, yang menarik dari menu ini adalah perpaduan kedua sausnya yang menghadirkan sensasi creamy, serta pedas nan mewangi. Sekilas menu ini bisa menjadi menu yang mengacu pada cita rasa barat namun ketika disantap bersama sambal matah, menu ini mendadak begitu akrab dengan lidah Indonesia saya. Menu Half Roasted Chicken-nya pun cukup memuaskan nafsu makan saya. Ayamnya yang terpanggang dengan kematangan yang merata, serta disajikan bersama salad, dan gravy menghadirkan rasa yang cukup bervariasi dan kaya. Menu ini disajikan dengan Potato Wedges, yang menambah kelezatan dan menambah ukuran menu ini menjadi cukup besar.

 

Meski kedua menu yang disajikan terbilang menu sederhana namun menu ini berhasil menghadirkan cita rasa kelezatan yang cukup membuat saya terpuaskan. Meski secara harga sedikit diatas rata-rata, dengan pilihan menu yang tidak terlalu banyak, Mezzanine berhasil menghadirkan perpaduan kenyamanan, dan keindahan ruang serta kelezatan dalam menu-menunya. Tak heran jika resto ini dengan cepat meroket, dan populer.

 

Mezzanine

Jl. Palagan Tentara Pelajar, Jogja

09.00 – 23.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Mezzanine, Perpaduan Kenyamanan, Keindahan, dan Kelezatan

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Mezzanine

Alamat :Jl. Palagan Tentara Pelajar, Jogja



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 55.000,-

Jam Operasional : 09.00 23.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Fish and Chips, Grilled Chicken, Pasta, Salad


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0737 second.