Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Kopi-Kopi yang Diantarkan: Sebelas Kopi

Kopi-Kopi yang Diantarkan: Sebelas Kopi Jogja

Setelah mengetahui keberadaan beberapa gerai kopi yang hanya melayani pemesanan via aplikasi, saya pun jadi menikmati kemudahan ini. Tanpa perlu kesana-kemari, saya bisa mendapatkan kopi yang nikmat dimana pun saya berada.

Gerai yang saya coba berikutnya adalah Sebelas Kopi. Gerai kopi ini menurut info yang saya dapatkan beroperasi di seputara area kampus UGM. Meski begitu, pemesanan dan pengantarannya dapat dilakukan dalam rentang jarak yang cukup jauh. Tidak terbatas pada area seputaran kampus UGM saja. Siang itu saya merasa ingin mencicipi jenis kopi yang cukup bervariasi. Untuk itu, saya pun memesan seporsi latte, Americano, Espresso, dan Neera. Sejujurnya, saya belum pernah memesan menu panas dengan menggunakan jasa layan antar. Biasanya saya hanya memesan menu-menu dingin atau es saja.

Keempat menu ini datang dalam empat gelas plastik tertutup rapat dengan ukuran yang sama. Satu hal yang langsung membuat saya kecewa adalah pengemasannya yang menurut saya terlalu membuang tempat. Misalnya menu espresso yang memang biasanya datang dalam porsi yang sedikit ini ditempatkan dalam wadah yang sama besarnya dengan menu Neera yang sekitar tujuh kali lebih besar secara porsi dibandingkan espresso. Begitu juga dengan latte-nya yang sebenarnya hanya membutuhkan tempat setengah dari gelas plastik yang digunakannya. Untuk saya hal ini sangat disayangkan. Sedangkan untuk rasa, keempat menu kopi yang ditawarkan ini terbilang standar, tak terlalu istimewa dari segi rasa, maupun harga.

 

Sebelas Kopi

@sebelaskopi

09.00 – 21.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Kopi-Kopi yang Diantarkan: Sebelas Kopi

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Sebelas Kopi

Alamat :@sebelaskopi

Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 20.000,-

Jam Operasional : 09.00 22.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Kopi, Coffee, Es kopi susu, single origin


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0777 second.