Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Membuka Hari dengan Secangkir Kopi ala Kolase Kopi

Membuka Hari dengan Secangkir Kopi ala Kolase Kopi Jogja

Beberapa waktu belakangan ini, trend meminum kopi di gerai kopi atau coffee shop tampaknya semakin populer. Hal ini terlihat dari meningkatnya jumlah coffee shop yang mulai beroperasi sejak pagi. Salah satu gerai kopi yang baru-baru ini saya kunjungi untuk meminum kopi di pagi hari adalah Kolase Kopi.

Kolase Kopi memang terletak di kawasan yang cukup strategis, yaitu Jl. Raya Seturan, Jogja atau tepatnya 100 meter selatan perempatan Ring Road UPN. Saya sengaja menyambangi gerai kopi ini sebelum berangkat beraktifitas. Gerainya yang mungil dengan interior yang minimalis plus berbagai alat meracik kopi yang terpajang di bar-nya membuat gerai ini tampak mengikuti trend artistik coffee shop yang sedang berkembang di Jogja.

Setelah melihat berbagai pilihan artistik interiornya, saya pun beralih ke menu yang ditawarkan. Berhubung sudah berada di gerai tersebut, sepertinya sayang jika hanya memesan satu menu saja. Menu Hot Cappuccino dan Yuan Yang menjadi pesanan saya pagi itu. Aroma kopi langsung tercium dari arah bar, dimana kopi-kopi pesanan saya diracik. Satu per satu menu hadir di hadapan saya, dan dengan segera saya pun mulai mencicipinya. Hot Cappuccino-nya yang mantap dan cukup lembut memberi sensasi yang cukup untuk menyegarkan badan di pagi hari. Kemantapan kopinya menunjukkan baiknya proses peracikan kopi ini. Lanjut, saya pun beralih ke menu Yuan Yang. Menu ini sebenarnya cukup unik karena menu ini memadukan kopi, susu, dan teh dalam satu racikan yang sama. Ketiganya dicampur menjadi satu. Soal rasa, menu ini terbilang lezat, mantap, dan tentu saja unik. Rasa kopinya yang mantap berpadu dengan rasa manis dan lembut dari condensed milk, dan terdapat aroma the yang segar dibalik mantapnya kopi ini.

Sebagai gerai kopi yang buka di pagi hari, Kolase Kopi berhasil menghadirkan racikan kopi yang mantap yang pas untuk diminum sebagai pembuka hari. Meski terbilang baru, gerai kopi ini cukup bisa diandalkan dan bisa disandingkan dengan gerai-gerai kopi lain yang banyak bermunculan di Jogja.

 

Kolase Kopi

Jl. Seturan Raya (100 meter selatan perempatan Ring Road UPN), Jogja

08.00 – 23.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Membuka Hari dengan Secangkir Kopi ala Kolase Kopi

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Kolase Kopi

Alamat :Jl. Seturan Raya (100 meter selatan perempatan Ring Road UPN), Jogja



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 15.000,-

Jam Operasional : 08.00 23.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Kopi, Coffee Shop, Yuan Yang


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.1094 second.