Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Lesehan Maharani, Jujugan Muda-Mudi Jogja Sedari Dulu

Lesehan Maharani, Jujugan Muda-Mudi Jogja Sedari Dulu Jogja

Saya mengenal lesehan ini sejak hampir 10 tahun yang lalu, ketika saya masih duduk di bangku kuliah. Di kala itu, tempat ini menjadi jujugan saya bersama teman-teman kuliah. Kini, setelah cukup lama tidak mengunjunginya, saya kembali ke lesehan tersebut.

Tepat pukul 12.00 WIB, saya tiba di lokasi. Meski masih terletak di tempat yang sama, di Jl. Melati Wetan No. 46 A, Jogja, Lesehan Maharani tampak berbeda. Untuk saya, kini, warung ini tampak lebih bersih, terang, luas, dan tentunya tetap ramai pengunjung. Menu yang disajikan sebenarnya menu-menu sederhana namun dibalik kesederhanaannya itulah muncul kelezatan. Untuk menu makan siang kali ini, saya memesan satu paket Nasi-Bawal-Sambal-Lalapan. Tak lupa saya memesan satu lagi sambal, sambal korek.

Pelayanan di warung ini cukup isitimewa. Pesanan saya dikerjakan dengan hitungan waktu yang cukup cepat. Saya pun dapat segera mencicipi menu pesanan saya. Yang saya sukai dari bawal gorengnya adalah teksturnya yang garing dan crispy. Sangat lezat disantap bersama seporsi nasi hangat dan tentunya sambal. Sambal yang disajikan satu paket dengan menu makanan ini adalah sambal terasi bawang. Untuk rasa, sambal ini terbilang cukup pedas, segar, dan gurih. Berhubung saya mencari sensasi pedas yang lebih nendang, saya pun memesan sambel korek. Rasanya jauh lebih mantap. Rasa pedasnya yang menggigit ini membuat nafsu makan dijamin bertambah deh.

Pengalaman saya berkunjung kembali ke Lesehan Maharani ini terasa memuaskan. Terlebih lagi ketika saatnya membayar menu pesanan saya, hanya Rp. 15.000 saja. Lezat dan terjangkau, wajar saja jika warung ini tak pernah kehilangan pelanggan.

 

Lesehan Maharani

Jl. Melati Wetan, No. 46 A, Jogja

11.00 – 23.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Lesehan Maharani, Jujugan Muda-Mudi Jogja Sedari Dulu

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Alamat :Jl. Melati Wetan, No. 46 A, Jogja




Jam Operasional : 11.00 23.00 WIB

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Lesehan, Penyetan


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0304 second.