Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Mencicipi Kelezatan Lesehan Bu Nani Mandala Krida di Malam Hari

Mencicipi Kelezatan Lesehan Bu Nani Mandala Krida di Malam Hari Jogja

Beberapa waktu yang lalu, saya menghabiskan beberapa malam berada di area Baciro, Jogja. Hal ini membuat saya mencari tahu warung atau tempat makan baru di seputaran area ini. Meski area ini bukanlah area yang asing untuk saya namun saya menginginkan tempat yang baru untuk bersantap.

Dalam pencarian saya inilah saya bertemu dengan warung lesehan yang tampak ramai pengunjung. Jika tidak salah baca, nama warung lesehan ini bernama Bu Nani. Pada kedatangan pertama saya, saya memesan seporsi ayam bakar, Menu sederhana yang umum dijajakan di sebuah warung lesehan. Meski harus mengantri karena banyaknya pengunjung bukan berarti pelayanannya lambat. Justru mereka terlihat sudah terampil dan terbiasa dengan banyaknya pengunjung. Dalam waktu yang singkat, saya sudah berhasil mencicipi menu ayam bakar yang lezat tersebut. Kematangannya yang pas serta bumbu kecapnya yang merata dan merasuk membuat menu ayam bakar sederhana ini berhasil memuaskan dan memanjakan lidah.

Kedatangan saya yang kedua, saya memesan menu yang berbeda, yaitu seporsi nasi goreng dan sup ayam. Menu nasi goreng juga merupakan menu yang umum dijajakan di sebuah warung lesehan. Untuk menu nasi gorengnya, racikan warung ini terbilang tak istimewa namun di saat yang sama tak mengecewakan. Sederhana dan mengingatkan saya pada menu-menu nasi goreng khas hotel-hotel bintang dua. Menu berikutnya, sup ayam terbilang jarang dijajakan di warung lesehan. Berbeda dengan nasi gorengnya, menu kedua ini terbilang cukup istimewa karena berhasil menghadirkan menu yang sederhana dengan lapisan rasa yang kaya. Rasa gurihnya yang mantap, dan segar berpadu dengan sensasi hangat yang dihadirkan dari sup ini. Sangat cocok untuk disantap di malam hari. Di saat yang sama, rasa kuahnya pun menghadirkan perasaan yang ringan, yang tidak membuat perut terasa penuh. Lapis demi lapis rasa yang hadir benar-benar memikat dan menggugah selera.

Setelah selesai bersantap untuk yang kedua kalinya, saya pun merasa jika warung sederhana yang terletak di sisi selatan dari stadion Mandala Krida ini memiliki rasa yang menjanjikan. Warung lesehan yang perlu untuk dicoba.

 

Warung Lesehan Bu Nani

Selatan Stadion Mandala Krida, Jogja

17.00 – 22.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Mencicipi Kelezatan Lesehan Bu Nani Mandala Krida di Malam Hari

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Lesehan Bu Nani

Alamat :Selatan Stadion Mandala Krida, Jogja



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 15.000,-

Jam Operasional : 17.00 22.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Lesehan, Sop Ayam, Ayam Bakar


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0748 second.