Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Resto

Pasta Banget Signature, Sajian Pasta Lezat Murah Meriah Berbalut Suasana Romantis

Pasta Banget Signature, Sajian Pasta Lezat Murah Meriah Berbalut Suasana Romantis Jogja

Di hari yang berdekatan dari hari kasih sayang ini banyak orang yang mencari tempat romantis untuk bersantap malam. Saya pribadi tidak terlalu ambil pusing dengan keberadaan hari tersebut namun sepertinya cukup menarik juga untuk mencari tempat baru dengan suasana yang romantis. Setelah bertanya kanan-kiri, saya pun mendapatkan Pasta Banget Signature sebagai salah satu resto yang cukup banyak disebut.

Saya sengaja untuk mengunjunginya tidak bertepatan dengan hari kasih sayang, tepatnya satu hari setelahnya karena tidak mau terjebak di tengah puluhan pasangan lain yang biasanya memadati tempat-tempat makan romantis. Begit tiba di lokasi resto tersebut, suasana lilin, dan lampu-lampu yang terpasang di pohon ataupun sawah yang mengitari resto ini langsung memberi nuansa romantis. Awalnya saya berpikir bersantap di resto semacam ini akan menghabiskan ongkos cukup banyak namun ketika menlihat menu yang ditawarkan, harga-harganya cukup bersahabat. Saya memesan satu porsi Corn Dog, Garlic Chicken Pasta, dan Carbonara. Ketiga menu ini hanya menghabiskan uang sebesar Rp 51.000 saja.

Corn Dog adalah hidangan pembuka yang saya pesan. Menu yang terbuat dari sosis berbalut roti yang digoreng dan disajikan bersama mayonnaise ini unik. Sebenarnya menu ini terasa seperti roti isi sosis namun dengan cara digoreng sehingga tekstur rotinya pun terasa basah dan gurih. Mayonnaise-nya memberi sentuhan rasa manis dan asam yang sangat pas dengan Corn Dog ini. Lanjut, saya pun menyantap menu garlic chicken pasta-nya terlebih dulu. Menu yang tertulis sebagai menu pedas ini memang terasa pedas. Karakter rasa menu oriental sangat terasa dipasta ini. Gurih, pedas, dan aromatik. Penyajiannya yang oriental tidak membuat menu pasta yang berasal dari Itali ini kehilangan daya tariknya. Berbeda dengan menu garlic chicken pasta-nya yang bernuansa oriental, saya juga memesan seporsi carbonara yang terasa sangat western. Pasta ini disajikan dengan saus krim yang creamy, gurih, dan sedikit berat, dengan irisan smoked beef. Meski tidak dekat dengan lidah Asia, khususnya Indonesia, rasa menu carbonara ini lezat. Rasa creamy-nya memberikan tawaran rasa yang menggugah selera dan susah untuk ditolak.

Menu-menu pasta lezat dengan harga yang enteng di kantong dan balutan sausana yang romantis berhasil membuat saya merasa puas bersantap di Pasta Banget Signature. Dengan tawaran seperti ini, sepertinya keputusan saya untuk tidak mengunjungi di hari kasih sayang sangat tepat karena sudah pasti resto ini menjadi jujugan muda-mudi yang menginginkan suasana romantis.

 

Pasta Banget Signature

Gg. Watu, Jl. Damai, Jogja

15.00 – 22.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Pasta Banget Signature, Sajian Pasta Lezat Murah Meriah Berbalut Suasana Romantis

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Alamat :Gg. Watu, Jl. Damai, Jogja



Jam Operasional : 15.00 22.00 WIB

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Pasta, Carbonara, Spaghetti, Penne, Fettucini


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.1099 second.