Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Resto

Sushi Tei, Resto Sushi Internasional yang Siap Memanjakan Lidah

Sushi Tei, Resto Sushi Internasional yang Siap Memanjakan Lidah Jogja

Kehadiran resto Sushi Tei di Jogja bisa dibilang menambah warna tersendiri pada keragaman resto yang ada di Jogja. Meski belum terlalu lama hadir di Jogja namun rupanya kehadirannya sudah cukup lama dinanti. Tak heran gerai pertamanya di Jogja yang terletak di Demangan, Jogja ini selalu tampak ramai oleh pengunjung.

Saya, yang kebetulan memang menggemari menu-menu Jepang pun merasa harus mencicipi resto baru ini. Setelah menyiapkan diri dan uang, akhirnya saya pun mampir ke resto ini untuk bersantap malam. Begitu masuk, saya pun langsung duduk di salah satu meja dan mulai membuka buku menunya yang ukurannya terbilang besar. Setelah cukup lama melihat-lihat isi buku menu tersebut, saya pun memutuskan untuk memesan tiga menu makanan sekaligus, yaitu Okosama, Crispy Cheese Roll, dan Salmon Enoki Roll. Secara harga, memang resto ini terbilang mahal. Tiga menu yang saya pesan ini menghabiskan uang lebih dari Rp. 100.000.

Menu Okosama hadir pertama, dan menu ini pula lah yang menjadi santapan pertama saya. Okosama ini terbilang menu lengkap yang hemat karena dalam satu menu ini terdapat beberapa jenis sushi, dimulai dari scallop, tobiko, inari, kani corn, tamago, dan beberapa lainnya. Cukup banyak mengingat harga satu porsi menu ini Rp 50.000 saja. Bagi saya yang menggemari menu sushi dan sejenisnya, menu Okosama ini sangat memuaskan baik secara rasa maupun porsi. Secara rasa, semua rata sama lezatnya. Teksturnya lembut dan bahannya terasa fres, benar-benar memanjakan lidah. Menu berikutnya adalah Crispy Cheese Roll. Menu Crispy konon disebut-sebut sebagai salah satu andalan dari Sushi Tei. Ketika menyantap menu Crispy Cheese Roll, saya pun merasa bahwa menu ini memang istimewa. Rasa nori yang berpadu dengan keju, serta kremesan-nya benar-benar memikat dan sangat pas dengan lidah Indonesia.

Save the best for the last, kira-kira itulah yang saya pegang ketika bersantap malam di Sushi Tei kali ini. Saya dengan sengaja menyantap menu Salmon Enoki Roll di penghujung santap malam saya. Rasanya benar-benar juara. Salmonnya yang lembut, gurih, dan sedikit manis ini membalut jamur enoki yang tak kalah lembut. Rasanyanya benar-benar membuat saya ketagihan seketika. Menu super lezat yang sepertinya susah untuk dilupakan. Perpaduan rasanya dijamin bikin siapapun jatuh hati dan terpikat. Memang ngga salah saya menyantapnya paling terakhir.

 

Sushi Tei

Demangan, Jogja

11.00 – 22.00 WIB 

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Sushi Tei, Resto Sushi Internasional yang Siap Memanjakan Lidah

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Alamat :Demangan, Jogja



Jam Operasional : 11.00 22.00 WIB

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Jepang, Sushi, Maki, Inari


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0560 second.