Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Mofoka Pizza, Pizza Lezat yang Wajib untuk Dicicipi

Mofoka Pizza, Pizza Lezat yang Wajib untuk Dicicipi Jogja

Tidak seperti gerai pizza pada umumnya, Mofoka Pizza tidak (atau mungkin belum) membuka gerai fisik. Pizza racikan Mofoka Pizza hanya dapat dipesan dengan menghubunginya secara langsung via whatsapp ataupun akun sosial media lainnya.

Meski tak memiliki gerai fisik, pizza ini sudah memiliki banyak penggemar dan cukup populer. Dengan memanfaatkan media sosial, Mofoka Pizza mendekatkan diri pada konsumennya, yang kemudian justru mampu menjangkau banyak penikmat pizza. Saya sendiri mengetahui keberadaan pizza ini dari beberapa foto yang sliweran di linimasa akun media sosial saya. Karena penasaran dan tergoda, saya bersama seorang teman memutuskan untuk memesan pizza ini melalui whatsapp. Admin cukup responsif dan informatif. Setelah membaca menu yang dikirimkan berupa foto, kami pun memilih untuk memesan seporsi Pizza Roll Mofoka dan Mix Pizza (Chicken Mushroom dan Margherita) sebagai pesanan kami.

Setelah mengkonfirmasi pesanan dan alamat, pizza tersebut segera dimasak dan diantarkan dengan estimasi waktu sekitar 30-45 menit. Cukup lama namun waktu yang wajar, dan berhubung sudah diinformasikan, makan kami pun menantinya tanpa perasaan terburu-buru. Sesuai dengan waktu yang dijanjikan, pizza tersebut hadir di rumah dengan selamat. Setelah menyelesaikan urusan bayar-membayar, kami pun langsung menikmati kedua pizza tersebut. Saya memulainya dari menu Pizza Roll-nya terlebih dahulu. Sebagai pembuka, pizza roll ini terasa begitu mengejutkan. Sesuai namanya, pizza ini disajikan dalam ukuran yang kecil, bite size. Teksturnya yang lembut, dengan isian yang gurih nan creamy membuat menu yang berisi 10 potong pizza ini terasa nagih. Setelah terpesona dengan menu pertama, saya lagi-lagi dikejutkan dengan menu kedua. Menu pizza ini hadir dalam wujud yang biasa, lingkaran namun pizza ini memiliki dua rasa. Rasa pertama, Chicken Mushroom lebih mengedepankan perpaduan rasa gurih potongan ayam dan keju, dengan rasa segar jamur. Secara rasa, chicken mushroom terbilang lezat namun tak selezat margherita-nya. Margherita sendiri sebenarnya adalah jenis pizza yang sederhana karena mengedepankan rasa tomat dan keju namun rupanya justru dibalik kesederhanaannya tersebut, pizza ini memiliki rasa yang langsung membuat saya jatuh hati.

Tanpa perlu banyak berusaha, saya langsung jatuh cinta dengan pizza racikan Mofoka Pizza. Tak heran jika pizza tanpa gerai ini langsung melejit dan memiliki banyak penggemar. Ketiadaan gerai justru membuat mereka berhasil menjangkau banyak tempat, dan berbekal kelezatan rasa, pizza ini berhasil berada sejajar dengan beberapa gerai pizza populer yangsudah lebih lama malang-melintang di dunia pizza.

 

Mofoka Pizza

@mofokapizza (0813 3030 3450)

11.00 – 20.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Mofoka Pizza, Pizza Lezat yang Wajib untuk Dicicipi

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Mofoka Pizza

Alamat :@mofokapizza (0813 3030 3450)



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 60.000,-

Jam Operasional : 11.00 20.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Pizza


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0611 second.