Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Resto

Menikmati Seloyang Pizza dan Sepotong Choco Fondant ala Arjuna Resto and Garden

Menikmati Seloyang Pizza dan Sepotong Choco Fondant ala Arjuna Resto and Garden Jogja

Ruas Jl. Tirtodipuran maupun Jl. Prawirotaman bisa dibilang adalah ruas jalan yang dipadati oleh kafe ataupun resto. Hampir setiap bangunan yang berada di ruas jalan tersebut adalah kafe atau resto. Sekalinya bukan keduanya, maka biasanya bangunan tersebut adalah hotel atau toko batik.

Tak jauh dari kedua ruas jalan ini terdapat sebuah ruas jalan bernama Jl. Mangkuyudan, Jogja. Ruas jalan ini bisa dibilang lebih lebar jika dibanding kedua jalan sebelumnya namun secara tingkat keramaian dan popularitas, ruas jalan ini tak sepopuler kedua jalan yang sebelumnya saya sebutkan. Ruas jalan ini memang terdapat beberapa hotel, dan rumah makan lokal namun belum menjadi jujugan makan wisatawan lokal maupun manca. Hanya ada satu-dua saja yang bisa dikategorikan kafe atau resto, dan salah satunya adalah Arjuna Resto. Secara pilihan nama, resto ini memilih nama yang cukup ekstotik, yang tentunya menarik perhatian wisatawan, khususnya wisatawan manca. Sedangkan bangunannya yang dari kayu, bernuansa kecoklatan ini pun bisa dibilang juga eksotis.

Jika dilihat dari nama dan bangunannya, saya pribadi sebenarnya tak tertarik masuk ke gerai ini namun karena seorang teman mengajak saya merayakan pertemuan kami setelah cukup lama tak bertemu, saya pun mau tak mau menyetujuinya. Kami pun memutuskan bersantai di gerai itu pada jam makan malam. Tak lupa kami memesan seloyang pizza al formaggi dan choco fondant sebagai santap malam kami. Pizza al formaggi ini hadir dengan asap mengepul diatasnya. Saya pun langsung mengambil satu slice pizza ke piring mungil yang disediakan oleh resto ini. Pizza yang memadukan tiga sampai empat jenis keju ini terbukti menghadirkan cita rasa gurih khas keju yang kaya dan memikat. Lapisan rasa gurih yang dihadirkan melalui tiap-tiap pilihan kejunya benar-benar berhasil memberikan sensasi rasa yang begitu memanjakan lidah. Meski keju bukanlah makanan sehari-hari atau akrab dengan lidah saya namun komposisi keju yang dihadirkan oleh pizza ini benar-benar lezat. Setelah potong demi potong pizza saya habiskan, saya pun beralih ke menu choco fondant yang lembut dan kaya akan rasa coklat. Manisnya coklat meleleh dari dalam kue coklat ini benar-benar memberi tawaran rasa coklat yang kaya. Tak lupa se-scoop es krim vanilla memberi kelembutan tersendiri pada menu kue coklat nan lezat ini.

Meski sedari awal saya meragukan menu racikan resto ini namun setelah mencicipi kedua menu racikannya, saya pun mengaku salah. Menu-menu racikannya cukup bisa diandalkan dan menjadi teman ngobrol yang seru dan pas di lidah.

 

Arjuna Resto and Garden

Jl. Mangkuyudan, Jogja

15.00 – 24.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Menikmati Seloyang Pizza dan Sepotong Choco Fondant ala Arjuna Resto and Garden

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Arjuna Resto and Garden

Alamat :Jl. Mangkuyudan, Jogja



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 40.000,-

Jam Operasional : 15.00 24.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Pizza, Pasta, Choco Fondant


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0618 second.