Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Menikmati Menu Sehat ala Fruce

Menikmati Menu Sehat ala Fruce Jogja

Pilihan tempat nongkrong di Jogja kini semakin beragam. Mulai dari yang mengedepankan kopi, susu, hingga jus semua ada. Salah satu tempat yang baru-baru ini saya temui adalah Fruce Fruit Bar yang terletak di Jl. Sisingamangaraja, Jogja.

Pertemuan saya dengan gerai Fruce ini sebenarnya sudah saya nantikan cukup lama. Saya beberapa kali melintasi gerai ini dan tertarik karena melihat wujudnya yang mungil dan tampak nyaman. Setelah akhirnya menemukan waktu yang cukup senggang, saya pun memutuskan untuk mampir ke gerai tersebut. Sore itu terasa cukup panas, saya pikir ini waktu yang tepat untuk minum jus sembari menyantap makanan jika tersedia. Saya pun masuk ke bagian dalam dari gerai ini dan duduk di seberang bar. Berhubung saya datang dalam keadaan lapar akibat tidak makan siang, saya pun segera membuka buku menu dan melihat menu-menu yang ditawarkan. Rupanya gerai ini juga menyajikan makanan. Pilihan saya jatuh ke Chicken Nori Roll seharga Rp. 40.000. Setelah memutuskan menu makan, saya pun beralih ke menu jus-nya. Dari sekian banyak menu jus, saya memilih dua jus sekaligus, yaitu Avocado Juice dan Popeye Elixir.

Saya membuka santap sore ini dengan mencicipi Popeye Elixir terlebih dahulu. Jus ini merupakan jus kombinasi dari bayam, nanas, dan apel. Rasa manis nan segar yang khas dari apel dan nanas berpadu dengan sangat pas di lidah. Sedangkan rasa bayam yang juga segar dan sedikit memiliki rasa khas daun memberi kekayaan rasa pada jus ini. Meski bukan pertamakalinya saya mencicipi menu jus yang memadukan buah dan sayur namun menu racikan Fruce ini cukup memikat. Pas dan tidak berlebihan. Sedangkan untuk menu Avocado Juice terbilang standar namun memuaskan. Lanjut, saya pun beralih ke menu makanannya. Secara bentuk, Chicken Nori Roll ini mengingatkan saya pada menu Chicken Cordon Bleu karena keduanya merupakan menu dada ayam yang digulung dan di dalamnya terdapat keju. Hal yang membuat menu ini berbeda adalah bahwa roll di dalam ayam ini adalah nori, yang memiliki rasa khas dan unik ketika dipadukan dengan ayam maupun keju. Selain kelezatan dari perpaduan rasa ayam, nori, dan keju, menu ini terasa semakin istimewa dengan saus merahnya yang terbuat dari buah bit. Rasanya yang sangat khas buah bit memberi kedalaman rasa pada menu ini.

Meski berada di dalam gerai yang mungil bukan berarti menu yang disajikan seadanya. Ketiga menu yang saya pesan terbukti memiliki rasa yang diolah dengan cukup baik. Lezat, terjangkau, dan pas di lidah.

 

Fruce Fruit Bar

Jl. Sisingamangaraja, Jogja

15.00 – 22.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Menikmati Menu Sehat ala Fruce

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Fruce Fruit Bar

Alamat :Jl. Sisingamangaraja, Jogja



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 15.000,-

Jam Operasional : 15.00 22.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Juice, Mix juice, Fruit Bar


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0823 second.