Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Milky Milk, Warung Susu Baru yang Pastinya Bikin Ketagihan Pecinta Susu

Milky Milk, Warung Susu Baru yang Pastinya Bikin Ketagihan Pecinta Susu Jogja

Dua tahun ini, warung susu seolah menjamur di Jogja. Banyak sekali penjaja susu yang bermunculan, baik di jogja wilayah utara maupun selatan. Baru-baru ini, saya mendapat kabar bahwa ada satu warung susu yang dibuka lagi di daerah utara Jogja, tepatnya di Jl. Palagan Tentara Pelajar Km. 7.

Meski sedikit memutar, tapi saya akhirnya memutuskan untuk mampir selepas kerja. Maklum, sebagai pecinta susu, saya merasa harus mencoba tempat-tempat baru semacam ini. Setibanya disana, warung yang bernama Milky Milk ini sudah terisi beberapa pengunjung meski hari belum terhitung jam nongkrong. Saya pun masuk ke dalam bangunan warung yang berwarna merah tersebut.

Menu yang dijajakan termasuk banyak untuk ukuran warungnya yang mungil. Berhubung saya sedang tidak lapar, saya pun memutuskan untuk memesan minum saja, yaitu segelas susu murni hangat dan segelas Ice Blended Cookies berukuran sedang. Susu murni ini saya pesan supaya saya mengetahui rasa asli dari susu yang dijajakan. Sedangkan menu satunya untuk merasakan variasi susu yang ditawarkan.

Dengan segera pelayan warung tersebut melayani dan menyiapkan pesanan saya. Tak lebih dari 15 menit pesanan saya sudah diantar. Mengingat ada beberap pelanggan di warung tersebut, pelayanan ini terbilang cepat. Saya pun segera meminum susu murninya terlebih dahulu untuk mendapatkan rasa aslinya. Susunya terasa sangat segar alias tidak diolah neko-neko. Susunya hanya dihangatkan sehingga tekstur serta rasanya tidak banyak berubah. Rasa gurihnya pas, tidak terasa amis, dan tidak eneg. Serba pas dan lezat.

Sedangkan untuk menu olahannya, rasanya aman alias tidak lebay. Komposisi susu, cookies, dan gulanya sangat pas di lidah. Untuk saya sebagai penikmat susu, Milky Milk mampu memberikan tawaran lain dari beberapa penjaja susu yang mengolah susunya dengan mesin steamer. Dan yang pasti harganya bersaing, hanya berkisar Rp. 5.000 – Rp. 15.000 saja. Harga pas, rasa memuaskan.

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

(Dito/DISKON.com)


Tags : Kuliner, Jogja, Susu


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.1049 second.