Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

KOI, Bubble Tea Paling Populer Kini Hadir di Jogja

KOI, Bubble Tea Paling Populer Kini Hadir di Jogja Jogja

Nama KOI sendiri sebelumnya pernah saya temui ketika saya berada di Jakarta. Gerai ini cukup populer di Jakarta meski saya sendiri belum pernah mengunjunginya. Ketika gerai ini mulai membuka cabangnya di Jogja, media sosial cukup heboh. Konon katanya, di hari-hari pertama gerai ini beroperasi, orang-orang rela mengantri entah demi apa.

Meski penasaran tentu saja saya tidak datang ke gerai tersebut pada minggu-minggu pertama dibukanya gerai tersebut. Saya lebih banyak mencari tahu gerai seperti apakah KOI ini. Saya sudah melintasi gerainya yang berada di dalam Ambarrukmo Plaza satu-dua kali namun tampaknya antrian memang masih mengular dan saya yang kebetulan tak punya waktu banyak pun membuat saya malas untuk mengantri. Akhirnya saya mendapat kesempatan untuk mengunjunginya karena salah seorang teman saya mengajak saya dan rela untuk mengantri. Sebagai teman yang baik, saya pun mengiyakan ajakan tersebut. Lagipula, mumpung ada temannya, mengantri pun tak masalah.

Ketika kami tiba, antrian masih cukup pendek, hanya ada tiga orang pengunjung yang mengantri di depan kasir. Selain itu, ruangan yang berada di dalamnya pun tampak cukup lengang. Kami mengantri cukup cepat namun tepat ketika kami masuk ke antrian, pengunjung mulai membludak. Antrian di belakang kami pun mulai mengular. Kami memesan satu Bubble Milk Tea, Matcha Latte Bubble, dan Café Machiatto. Setelah memesan, kami mendapatkan nomer antrian untuk mengambil menu pesanan kami. Kami memilih di duduk di pojokan yang tak jauh dari tempat mengambil pesanan. Setelah nomor kami dipanggil, kami pun mengambil pesanan dan siap untuk mencicipinya. Bubble Milk Tea gerai ini memang terbukti memikat. Rasa manisnya yang dapat disesuaikan dengan keinginan pengunjung pun membuat menu ini semakin sesuai dengan selera saya. Rasa milky, dan mantapnya teh yang digunakan sebagai bahan dasar minuman ini memang membuat semuanya berpadu tanpa saling mendominasi. Bubble-nya yang kenyal namun lembut ini menambah kelezatan minuman ini. Sesuatu yang sudah cukup saya rindukan di tengah gempuran es kopi susu yang membanjiri kota Jogja. Matcha latte-nya terasa lebih mantap. Rasa matcha-nya yang cukup pekat berpadu dengan susunya yang lembut. Benar-benar pas di lidah. Menu terakhir, Café Machiatto racikan gerai ini terbilang cukup unik. Perpaduan kopi dan susu-nya ini terasa sangat creamy dan milky. Cenderung lebih berat ke rasa susu ketimbang kopinya, dan dijamin cocok untuk pecinta susu yang menginginkan sentuhan rasa kopi.

Setelah mencicipi minuman-minumannya, saya paham jika gerai ini populer. Secara rasa memang bisa diandalkan, dan secara harga cukup bersaing. Ketika kami keluar dari gerai tersebut, gerai yang sempat terlihat lengang ini pun telah berubah menjadi penuh pengunjung, lengkap dengan antrian yang mengular di depan meja pemesanannya.

 

KOI

Ambarrukmo Plaza, Jogja

10.00 – 22.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

KOI, Bubble Tea Paling Populer Kini Hadir di Jogja

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : KOI

Alamat :Ambarrukmo Plaza, Jogja



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 25.000,-

Jam Operasional : 10.00 22.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Bubble Tea, Milk Tea


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0823 second.