Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Resto

Nikmatnya Meminum Aneka Rasa Susu di Co-cowmilk

Nikmatnya Meminum Aneka Rasa Susu di Co-cowmilk Jogja

Kini, tempat nongkrong tidak melulu didominasi oleh menu kopi. Beberapa tempat kini telah berani memberikan variasi pilihan kepada para penggemar nongkrong, salah satunya adalah Co-cowmilk.

Untuk saya, tawaran Co-cowmilk yang menyajikan berbagi variasi rasa susu ini cukup menarik dan menjanjikan karena susu tergolong menu yang kalah populer jika dibandingkan dengan kopi. Dan berhubung saya penyuka susu, maka saya melihat keberadaan tempat seperti Co-cowmilk ini jelas menjadi alternatif pilihan bagi para pecinta susu.

Meski saya sudah mengetahui tempat ini, namun baru weekend kali inilah saya berkesempatan untuk mengunjunginya. Tempat nongkrong yang terletak di Jl. Moses Gatotkaca No. B19-B20, Kompleks Ruko Colombo, Demangan Baru ini menyajikan berbagai menu susu, dan hal ini terlihat dari tersedianya lebih dari 20 tawaran rasa susu di menunya. Ketika pertama kali membacanya, rasanya saya pengen semuanya. Maklum, jarang-jarang ada tempat yang memanjakan pecinta susu seperti ini. Setelah memilih-milih, akhirnya saya memutuskan untuk memesan dua menu, yaitu Ice Mango Milk dan Co-cowmilk Crunchy.

Berhubung malam itu cukup padat pengunjung, sepertinya saya harus sedikit mengantri untuk bisa mendapatkan menu pesanan saya. Dengan atmosfer tempat yang cukup asyik, saya pun memilih untuk mengobrol bersama teman sembari menanti datangnya pesanan saya. Tanpa sadar kedua menu pesanan saya telah datang menuju meja saya, dan akhirnya obrolan pun terhenti sementara untuk menikmati kedua menu yang telah dipesan. Jika dilihat, menu Ice Mango Milk ini tak terlihat berbeda dari menu susu pada umumnya tapi ketika dicicipi, rasa mangganya langsung memberi sensasi kesegaran. Rasanya yang unik dan menyegarkan ini benar-benar baru pertama kali saya rasakan ketika meminum susu. Hmmm, dijamin nagih deh.

Belum selesai terpesona dengan rasa Ice Mango Milk, saya kembali dikejutkan dengan semangkuk susu, sereal, dan caramel yang bernama Co-cowmilk Crunchy tersebut. Menu ini langsung mengingatkan saya pada menu sarapan saya semasa kecil, benar-benar lezat dan nganenin. Hmm, untung saja saya memesan menu ini, selain lezat, saya bisa sedikit bernostalgia. Untuk menikmati kedua menu yang saya pesan ini, saya hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 7.000 untuk Ice Mango Milk dan Rp. 10.000 untuk Co-cowmilk Crunchy. Menunya yang lezat dan tempatnya yang asyik membuat saya merasa harus mengunjunginya lagi di lain kesempatan. Benar-benar luar biasa.

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

(Dito/DISKON.com)


Tags : Kuliner, Jogja, Susu


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0680 second.