Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Nasi Cumi Hitam Bagong, Nasi Cumi Lezat nan Jahat

Nasi Cumi Hitam Bagong, Nasi Cumi Lezat nan Jahat Jogja

Jual-beli makanan via aplikasi memang terbukti sudah menjadi gaya baru dalam berjualan makanan. Kehadiran fisik ruang tidak selalu menjadi hal yang penting lagi untuk beberapa gerai makanan. Bahkan, popularitas penjaja makanan yang fokus hanya menjual makanan melalui aplikasi digital, dan hanya menjual satu jenis makanan ini kerap menjadi jauh lebih populer daripada penjaja makanan yang memiliki gerai.

Salah satu nama penjaja makanan tanpa ruang fisik yang membuat saya penasaran bukan kepalang adalah Nasi Cumi Hitam Bagong. Nasi cumi ini begitu populer, dan bahkan beberapa akun kuliner sempat mengunggah foto-foto dalm rentang waktu yang tak jauh berbeda. Masifnya kehadiran foto-foto nasi cumi hitam ini, plus dengan es alpukat kocoknya membuat saya penasaran dan ingin mencobanya. Akhirnya setelah menunda beberapa kali, saya pun memutuskan memesannya sebagai menu makan siang saya yang terlambat ini. Saya memesan seporsi nasi cumi hitam ukuran besar, serta es alpukat kocok via aplikasi pemesanan makanan yang cukup populer tersebut.

Dengan pelayanan yang cukup cepat, nasi cumi ini hadir dalam waktu yang singkat mengingat menu ini diantarkan langsung ke depan pintu rumah saya. Ukurannya ternyata memang terbukti besar, setidaknya untuk saya. Di dalam seporsi nasi cumi ini terdapat potongan babat, dan lalapan. Sederhana namun tampak begitu meyakinkan. Menu ini memang terbukti jahat, secara komposisinya tak bisa disangkal, dan yang membuatnya lebih jahat adalah menu ini benar-benar berhasil bikin saya ketagihan. Cumi hitamnya yang gurih, dan pedas membuatnya terasa begitu nglawuhi. Nasinya yang cukup pulen pun menambah kelezatan menu ini. Tak lupa potongan babatnya, yang menghadirkan dimensi rasa gurih yang berbeda membuat menu sederhana ini semakin terasa mantap. Potongan ketimun dan daun kemanginya menghadirkan sensasi rasa segar di menu yang didominasi rasa gurih ini. Benar-benar sederhana namun lengkap secara rasa.

Untuk saya, rasa yang dihadirkan Nasi Cumi Hitam Bagong ini memang layak mendapat perhatian, khususnya dari para netizen pecinta kuliner yang kerap memantau pergerakan linimasa kuliner. Dijamin terpuaskan deh.

 

Nasi Cumi Hitam Bagong

@segobagong

14.00 – 22.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Nasi Cumi Hitam Bagong, Nasi Cumi Lezat nan Jahat

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Sego Bagong

Alamat :@segobagong



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 35.000,-

Jam Operasional : 14.00 22.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Nasi Cumi, Cumi Hitam


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0654 second.