Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Resto

Noir Cafe, Nikmatnya Meminum Kopi Sembari Bersantap Klappertaart

Noir Cafe, Nikmatnya Meminum Kopi Sembari Bersantap Klappertaart Jogja

Nyari tempat nongkrong di Jogja itu gampang-gampang-susah. Gampang karena jumlah tempat nongkrong di Jogja yang terbilang banyak tapi juga susah karena tidak semua tempat ini memiliki daya tarik rasa dan suasana. Nah, untuk dua hal ini, saya pikir Noir Café bisa memenuhinya.

Noir Café yang terletak di Jl. Kaliurang Km. 7 ini dari luar tampak biasa saja. Setiap kali melintasi kafe ini, saya tidak merasa ada yang istimewa. Akhirnya, pada suatu hari teman saya mengajak untuk bertemu di Noir Kafe, dan saat itulah kesempatan saya untuk tahu lebih dalam tentang kafe ini. Sebelumnya, saya juga sudah sempat mendengar tentang kopinya yang terbilang cukup nendang dan juga Klappertaart-nya yang menggiurkan.

Sesampainya di Noir Kafe, saya baru menyadari bahwa tempat ini juga merupakan tempat dari Mooi Kitchen, sebuah toko spesialis kue, khususnya Klappertaart. Setelah masuk, saya pun segera menuju lantai dua dari bangunan ini. Setelah duduk, saya memesan satu gelas Vietnm Coffee dan Cheese Klappertaart. Meskipun sedang menanti teman yang tak kunjung datang, tapi saya cukup menikmati penantian tersebut sambil terhanyut suasana Noir Kafe yang nyaman.

Tanpa sadar dua pesanan saya telah datang, namun teman saya belum menunjukkan batang hidungnya. Ketika melihat menu Vietnam Coffee, saya cukup bingung karena keberadaan penutup gelas yang menyerupai cangkir stainless steel kecil. Setelah saya perhatikan, rupanya benda tersebut adalah penyaring kopi. Saya pun segera menyeruput kopi ini, rasanya benar-benar nendang. Kuatnya rasa kopi yang bercampur dengan susu kentalnya menimbulkan rasa yang luar biasa. Kuat sekaligus lembut. Perpaduan yang sangat pas di lidah saya.

Saya pun beralih ke Cheese Klappertaart yang sudah tersaji cantik di depan saya. Saya pun mulai menyendoknya, dan teksturnya yang lembut serta rasanya yang manis langsung membuai saya. Benar-benar lezat. Kedua menu ini berhasil membuat saya terbius. Dan suasana ini bertambah lengkap dengan obrolan yang mengasyikan bersama teman saya.

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

(Dito/DISKON.com)


Tags : Kuliner, Jogja, Roti, Nongkrong


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0705 second.