Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Babo Cafe, Segelas Ovomaltine, Sepiring Pancake, dan Kenyamanan yang Memanjakan

Babo Cafe, Segelas Ovomaltine, Sepiring Pancake, dan Kenyamanan yang Memanjakan Jogja

Kawasan Kotabaru, Jogja, termasuk daerah yang saya kategorikan sebagai kawasan cantik di jantung kota Jogja. Hal ini dikarenakan rumah-rumah yang berada di kawasan tersebut merupakan rumah-rumah kolonial yang cantik dan terawat. Selain itu, bagian dalam dari kawasan ini tidak terlalu ramai kendaraan. Daya tarik inilah yang mungkin membuat Babo Cafe hadir mewarnai kawasan ini.

Meski tidak menempati rumah bernuansa kolonial, Babo Cafe yang ditata dengan sangat apik dapat melebur dengan berbagai keindahan wilayah Kotabaru, Jogja. Saya yang kebetulan sudah mengincar untuk segera singgah di kafe ini pun akhirnya mendapat kesempatan untuk mampir bersantai sejenak. Begitu masuk, bangunannya yang mungil ditata dengan simple dan elegan namun tak mengintimidasi. Dijamin langsung merasa nyaman dengan atmosfer yang ditawarkan. Saya pun langsung memesan beberapa menu sekaligus, yaitu secangkir cappuccino, segelas ovomaltine milkshake, dan sweet waffle with ice sugar. Memang, harga yang ditawarkan cukup diatas rata-rata namun mengingat tempatnya nyaman, saya pun merasa pantas untuk membayar senilai Rp. 80.000 untuk ketiga menu tersebut.

Untungnya, secara rasa, ketiga menu pesanan saya ini pun takmengecewakan sama sekali. Saya membukanya dengan mencicipi menu cappuccino-nya. Meski rasanya cukup nendang dan mantap, kopi ini bukan menu andalan dari kafe ini. Hal ini terasa berbeda ketika mencicipi segelas ovomaltin milkshakenya. Kelembutan rasa susu yang berpadu dengan rasa malt dan coklat langsung membuat saya terbuai. Menu yang konon sedang hip ini memang terasa lezat dan menjadi andalan dari Babo Cafe. Tak heran jika cukup banyak orang yang mengunjungi kafe ini hanya untuk mencicipi segelas Ovomaltine Milkshake. Menu waffle-nya pun ngga kalah lezat. Teksturnya yang crunchy dan lembut berpadu dengan rasa manis dari gula halus. Sederhana namun memikat. Porsinya yang tidak terlalu besar pun membuat menu ini terasa ringan untu disantap sembari mengobrol.

Ovomaltine Milkshake, Sweet Waffle with Ice Sugar, dan kenyamanan yang ditawarkan oleh Babo Cafe memang langsung membuat saya jatuh cinta dengan tempat ini. Semuanya terasa pas, tak berlebihan, dan tentu saja bikin nagih.

 

Babo Cafe

Jl Johar Nurhadi, Kotabaru, Jogja (Belakang RS. Bethesda)

15.00 – 22.30 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Babo Cafe, Segelas Ovomaltine, Sepiring Pancake, dan Kenyamanan yang Memanjakan

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Alamat :Jl Johar Nurhadi, Kotabaru, Jogja (Belakang RS. Bethesda)



Jam Operasional : 15.00 22.30 WIB

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Ovomaltine Milkshake, Pancake, Coffee, Kopi


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0651 second.