Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Resto

Nongkrong Asyik di Colours Cafe and Resto

Nongkrong Asyik di Colours Cafe and Resto Jogja

Sebagai anak muda yang doyan nongkrong, saya kerap mendapatkan informasi keberadaan tempat-tempat baru yang bisa dibilang recommended untuk dicoba. Hal ini penting karena pertumbuhan tempat semacam ini yang cukup pesat terkadang juga menyesatkan alias tidak semua tempat patut untuk didatangi. Nah, pada kesempatan kali ini, saya mendengar kabar tentang sebuah kafe bernama Colours Café and Resto yang konon katanya layak untuk dicoba.

Menurut kabar yang saya dengar, tempat ini tidak saja memiliki menu yang menarik namun juga tempat yang pas untuk nongkrong bersama teman. Berhubung saya belum pernah mengunjunginya, saya pun merasa penasaran. Berbekal info tersebut, saya pun meluncur ke tempat kafe tersebut berada, yaitu di Jl. Hos Cokroaminoto No. 68 (tepatnya 300 meter utara Pasar Klithikan). Tak berapa lama, sampailah saya di tempat yang saya tuju, Colours Café and Resto.

Dilihat dari depan, kafe ini terbilang memiliki pilihan warna yang cukup atraktif dan menarik. Begitu masuk, warna ungu, oranye, dan merah muda yang mewarnai temboknya langsung membuat ruangan tersebut tampak ceria. Saya pun langsung menanyakan menu spesial yang menjadi andalan di kafe ini. Setelah menimbang ini dan itu, akhirnya saya memilih dua menu yang terbilang spesial, yaitu Cheese Vanilla Ice dan Colours Chocolate Banana.

Sembari menunggu, saya pun memperhatikan detil interior kafe ini. Selain memiliki warna yang atraktif, penggunaan beberapa cermin serta lampu spot berhasil mempercantik ruang tersebut. Setelah keasyikan menikmati suasana, saya pun tak sadar jika kedua pesanan saya sudah menanti di meja untuk segera disantap. Wah, jika dilihat dari bentuknya, kedua menu ini terlihat sangat menggiurkan.

Saya pun memulainya dengan meminum Cheese Vanilla Ice. Rasanya yang memadukan keju, aroma vanilla, dan susu ini terasa sangat yummy, khususnya untuk pecinta susu seperti saya. Gurihnya keju, wanginya vanilla, dan manisnya susu bercampur menjadi satu menciptakan satu rasa yang sangat lezat. Saya pun berpindah untuk menikmati menu berikutnya, Colours Chocolate Banana yang tak kalah lezat. Pisang dalam balutan coklat dan keju ini terasa crispy dan gurih. Yup, kedua menu lezat ini tentunya sangat pas untuk dinikmati sembari nongkrong bersama teman. Dijamin aktifitas nongkrong akan bertambah mengasyikan.

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

(Dito/DISKON.com)


Tags : Kuliner, Jogja, Kafe


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0562 second.