Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Resto

Olelo, Jujugan Para Pecinta Pudding dan Ice Cream

Olelo, Jujugan Para Pecinta Pudding dan Ice Cream Jogja

Diantara banyaknya kuliner di Jogja, hanya sedikit tempat yang memfokuskan dirinya pada menu-menu manis. Nah, diantara sedikitnya jujugan yang bisa dituju, ada sebuah tempat yang patut untuk dicoba, yaitu Olelo.

Meski terbilang belum terlalu lama, namun Olelo memiliki daya tarik tersendiri karena tempat ini merupakan spesialis ice cream dan pudding. Yup, tempat ini tentunya akan memanjakan lidah para pecinta pudding dan ice cream. Berhubung hari cukup panas, saya pun mencoba mengunjungi Olelo yang terletak di Jl. Gayam ini.

Suasana dinginnya ice cream ini sudah ditunjukkan dengan warna interior yang dominan biru, warna yang berhasil menimbulkan sensasi dingin. Setelah duduk dan bertanya, saya pun segera memesan dua menu andalan mereka, yaitu Ice Cream Pudding Chocolate dan Crunchy Straberry Ice Cream. Hmmm, rasanya dua menu tersebut siap untuk menyegarkan hari saya yang terbilang cukup panas ini.

Tanpa perlu menunggu lama, dua menu saya sudah siap untuk difoto. Berhubung kedua menu ini cukup fotogenik, rasanya sayang jika dilewatkan untuk difoto. Sebelum ice cream saya mencair, saya pun bergegas mencicipi satu per satu. Menu pertama yang saya cicip adalah Ice Cream Pudding Chocolate. Secara penampilan, menu ini benar-benar dipenuhi oleh coklat. Saya pun men-cuil sedikit pudding-nya. Lembut dan seolah lumer di mulut. Pemakaian coklatnya yang ngga tanggung-tanggung sangat terasa di mulut.  Ditambah dengan ice cream coklat dan vanilla, benar-benar menyegarkan.

Sedangkan untuk menu Crunchy Strawberry Ice Cream-nya tak kalah lezat. Tekstur ice creamnya yang lembut bercampur dengan wafer yang crunchy, benar-benar sensasional. Apalagi disantap di siang yang panas ini. Benar-benar mendinginkan suasana. Kepuasan saya pun bertambah ketika  menyadari bah wa kedua menu ini dibandroll dengan harga yang tidak mahal, hanya berkisar antara Rp. 8000 – Rp. 9500 saja per porsi. Setelah mendinginkan badan dan menghilangkan penat, rasanya saya sudah siap kembali menghadapi pekerjaan yang masih tersisa di hari ini.

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

(Dito/DISKON.com)


Tags : Kuliner, Jogja, Es Krim


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0980 second.