Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Resto

Roti Bakar Beverly Hills, Santapan Ringan Super Lezat

Roti Bakar Beverly Hills, Santapan Ringan Super Lezat Jogja

Rasa-rasanya Jogja ngga pernah kehabisan tempat buat makan, baik makan besar maupun sekedar menikmati makanan ringan. Jika ditanya untuk urusan makanan ringan, maka saya akan segera merekomendasikan Beverly Hills, sebuah warung yang menjajakan roti bakar dan Susu.

Baru-baru ini, Bevery Hills membuka gerai terbaru merka di kawasan Mrican, Jogja. Berhubung hari itu saya sedang ada keperluan untuk bertemu seorang kawan lama, saya pun memutuskan untuk sekalian mencicip dan merasakan atmosfer gerai ke-empat mereka.

Saya memesan menu saya biasanya jika mengunjungi Beverly Hills, roti bakar keju, jagung bakar sisir manis pedas, dan susu segar hangat. Menu-menu ini memang dikenal andalan mereka, dan untuk saya menu-menu ini memang patut untuk dijadikan menu wajib jika menyambangi warung ini.

Oke, berhubung saya menginnginkan rasa yang gurih, maka saya akan mencicip jagung bakar sisir manis pedas. Jagung bakar disini dapat dipesan dalam dua versi, yaitu jagung bakar versi utuh dan dan jagung bakar sisir (berbentuk potongan biji jagung). Untuk saya yang cenderung pengen menikmati jagung dengan ringkas, saya memilih versi sisirnya. Untuk rasa jangan ditanya lagi, jagung ini benar-benar lezat. Perpaduan manis dan pedas bumbu, yang bercampur dengan rasa khas dari jagung ini benar-benar pas untuk dinikmati sebagai teman ngobrol.

Begitu pula dengan roti bakar kejunya, super lezat. Kejunya pun terbilang ngga tanggung-tanggung. Ukurannya pun terbilang tidak pelit alias cukup gede.  Nah kalau susunya, sudah tidak perlu diragukan lagi, rasanya benar-benar segar. Tidak seperti beberapa tempat lain yang mencoba mengakali susu mereka dengan mencampurnya dengan santan. Wajar saja kalau ketenaran Beverly Hills sebagai penjaja susu, roti bakar, dan jagung bakar sudah menyebar ke berbagai kalangan.

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

(Dito/DISKON.com)


Tags : Kuliner, Jogja, Roti bakar, Susu, Jagung Bakar, Nongkrong


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.1190 second.