Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Salad Nyoo, Salad Paling Populer dan Kekinian

Salad Nyoo, Salad Paling Populer dan Kekinian Jogja

Seorang teman dari Jakarta datang ke Jogja untuk berlibur di sebuah long weekend beberapa waktu yang lalu. Setelah kami bertemu, dan membahas makanan di Jogja, tiba-tiba ia bertanya tentang Salad Nyoo, salad yang belum pernah saya ketahui sebelumnya.

Ia heran karena saya tak mengetahuinya karena menurutnya Salad Nyoo ini terkenal, dan cukup banyak dibicarakan di media sosial. Saya pun langsung mencarinya di Instagram, dan memang ternyata salad ini sangat populer. Unggahan terkait salad ini tergolong banyak, dan langsung membuat saya penasaran. Saya pun langsung mengajak teman saya tersebut untuk memesannya via aplikasi jasa layan antar makanan. Ia pun menyetujui, dan kami pun memesannya. Begitu kami membuka menu yang ditawarkan, ternyata gerai ini juga menawarkan beberapa menu yang tak kalah menarik, dan hasilnya kami pun memesan empat menu sekaligus.

Empat menu yang kami pesan adalah Salad Nyoo, Galnis, Reonis, dan Avonis. Setelah menu-menu tersebut tiba, kami pun mulai menyantapnya dari menu saladnya terlebih dahulu. Salad racikan Salad Nyoo ini memang kekinian. Rasanya yang creamy, manis, penuh keju, dan di dalamnya terdapat berbagai buah manis seperti strawberry, apel, kelengkeng, nata de coco, dan beberapa buah manis lainnya. Rasa manis dan creamy-nya terasa sangat kekinian dan sangat anak muda. Meski tidak seperti yang saya bayangkan namun secara rasa cukup pas di lidah dan mudah untuk dinikmati. Tiga menu lainnya yang kami pesan memang bukan salad melainkan semacam sajian manis yang memadukan biskuit, krim, dan brownies. Galnis adalah perpaduan biskuit Regal, krim, dan brownies. Sedangkan Reonis dari biskuit Oreo, dan Avonis dari alpukat. Dari ketiga menu ini, menu Avonis adalah yang paling lezat dan memikat karena sentuhan alpukatnya memberikan sedikit sensasi kesegaran yang berbeda namun di saat yang sama menghadirkan rasa creamy dari alpukat.

Setelah mencicipi semua menu tersebut, kami pun sepakat jika menu-menu ini tidak mengecewakan namun mungkin kurang cocok dengan umur kami karena rasa yang ditawarkan cenderung rasa yang dekat dengan mahasiswa-mahasiswa penggemar menu-menu manis. Tak heran jika menu ini populer karena memang anak-anak muda ini doyan dengan menu-menu manis, dan tentunya senang menjadi bagian dari tren yang sedang hip.

 

Salad Nyoo

Jl. Hayam Wuruk, Lempuyangan, Jogja

10.00 – 20.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Salad Nyoo, Salad Paling Populer dan Kekinian

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Salad Nyoo

Alamat :Jl. Hayam Wuruk, Lempuyangan, Jogja



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 20.000,-

Jam Operasional : 10.00 20.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Salad, Dessert


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0718 second.