Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Resto

Menu Sehat nan Lezat ala Letusee

Menu Sehat nan Lezat ala Letusee Jogja

Menurut cerita dari seorang teman yang kebetulan menganut gaya hidup sehat, ada sebuah rumah makan dengan menu-menu sehat yang wajib dicoba. Nama rumah makan tersebut adalah Letusee, yang terletak di kawasan Mrican, Jogja. Saya pribadi bukan penganut gaya hidup sehat namun selalu penasaran dengan tempat-tempat yang mengedepankan gaya hidup sehat, dan untuk menjawab rasa penasaran saya tersebut, saya pun memutuskan untuk mampir ke Letusee.

Gerai ini sebenarnya tidak susah untuk ditemukan namun memang lokasinya yang berada di sebuah hotel membuatnya sedikit mudah terlewatkan. Setelah berhasil menemukannya, saya pun langsung masuk ke dalam hotel tersebut untuk mencapai Letusee. Setibanya di dalam, rupanya rumah makan ini memang terletak di lobby hotel tersebut. Saya pun langsung mengambil menu dan duduk di salah satu mejanya. Meski menjual menu daging, entah mengapa saya merasa menginginkan menu vegetarian. Akhirnya saya pun memesan menu Letusee Saladdan Veggie Burger. Sedangkan ntuk minumnya saya memesan Red Velvet dan Vanilla Shake.

Menu Letusee Salad membuka menu santap siang saya. Menu yang terdiri dari selada hijau, selada merah, jagung manis, bawang bombay, dan kentang goreng. Untuk dressing-nya, salad ini disajikan dengan mayonnaise. Jika dilihat dari penampilannya, salad ini terlihat biasa saja namun ketika disantap, rasanya benar-benar menyegarkan. Keragaman rasa yang tercipta dari tiap isiannya benar-benar memikat. Meski disajikan dengan dressing mayonnaise namun rasa mayonnaise-nya beda dari biasanya. Lebih ringan, ngga eneg, dan lebih segar. Tak heran jika salad di rumah makan ini konon memang terkenal. Setelah itu saya menyantap Veggie Burger yang daging burgernya diganti dengan racikan khusus yang terbuat dari kacang merah.  Dengan sentuhan bumbu rempah ala kari membuat burger ini memiliki keunikan serta kelezatan yang susah untuk ditolak. Meski saya bukan pecinta menu vegetarian namun Veggie Burger ini wajib banget dicicipi, khususnya bagi para penggiat gaya hidup sehat.

Untuk minumannya, saya membukanya dengan meminum Red Velvet, jus yang terbuat dari buah naga, wortel, dan jeruk. Rasanya segar, aromatik, dan tentu saja terasa menyehatkan. Sedangan minuman kedua yang saya cicipi adalah vanilla milkshake. Meski terdengar biasa namun menu ini tidak terbuat dari susu biasa namun dari raw cashew nut. Benar-benar unik dan wajib banget dicoba deh. Bersantap di rumah makan ini benar-benar bikin badan jadi terasa lebih sehat dengan menyantap aneka sajian yang lezat. Dijamin ngga nyesel.

 

Letusee

Mrican, Jogja

12.00 – 21.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Menu Sehat nan Lezat ala Letusee

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Alamat :Mrican, Jogja



Jam Operasional : 12.00 21.00 WIB

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Salad, Veggie Burger, Smoothies


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0886 second.