Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Resto

Secuil Kelezatan Cita Rasa dari Hongkong di Seporsi Nasi Bebek Hongkong Racikan Hao Mei

Secuil Kelezatan Cita Rasa dari Hongkong di Seporsi Nasi Bebek Hongkong Racikan Hao Mei Jogja

Resto ini sebenarnya tampak sangat sederhana. Pada saat saya datang pun tidak tampak penuh pengunjung yang datang mengunjungi resto bernama Hao Mei ini. Saya pribadi pun mendengar nama tempat ini dari seorang teman yang kebetulan menggemari bersantap di resto ini.

Kedatangan saya ke resto ini disebabkan oleh cerita teman saya tersebut tentang Nasi Bebek Hongkong yang konon menurutnya lezat sekali. Ya itung-itung nyenengin hati teman, saya pun memutuskan untuk mengunjungi resto rekomendasi teman saya tersebut untuk membuktikan kelezatannya. Setibanya di lokasi, saya pun langsung memesan seporsi nasi bebek Hongkong dan Yamie Jamur untuk santap malam saya. Saya sengaja memesan dua karena sekalian kalau-kalau rasa nasi bebeknya tidak cocok.

Setelah menu nasi bebek Hongkong ini tiba, penampilannya cukup menggugah selera. Sepertinya persiapan saya yang memesan menu tambahan ini akan sia-sia karena rasa menu nasi bebeknya tampak menjanjikan. Ketika disantap, bebek yang lembut dan beraroma wangi ini langsung memikat saya. Kelezatan rasa dalam kekayaan rasa yang ditawarkan setiap potongnya memang luar biasa. Kulitnya yang tergolong crispy pun menambah keunikan rasa yang ditawarkan. Ngga  heran jika menu ini termasuk menu yang dijagokan di resto ini.

Menu berikutnya, Yamie jamurnya pun tak kalah lezat. Rasa kuahnya yang super gurih langsung terasa di suapan pertama. Dipadukan dengan rasa jamurnya yang segar semakin memanjakan lidah siapapun yang menyantap menu ini. Menu seharga kesaran Rp 13.000 – Rp. 23.000 ini dijamin akan bikin ketagihan. Ngga heran kalau teman saya segitu menggandrungi makan di Resto Ho Mei ini.

 

 

Ho Mei

Jl. Hos Cokroaminoto, Jogja

10.00 – 21.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Secuil Kelezatan Cita Rasa dari Hongkong di Seporsi Nasi Bebek Hongkong Racikan Hao Mei

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Alamat :Jl. Hos Cokroaminoto, Jogja



Jam Operasional : 10.00 21.00 WIB

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Chinese Food, Bebek Hongkong


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0854 second.