Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Waroeng O Lala, Sajian Khas Anak Kost

Waroeng O Lala, Sajian Khas Anak Kost Jogja

Berburu makanan di Jogja rasanya belum lengkap kalau tidak mencoba mengunjungi tempat makan yang dijadikan jujugan mahasiswa. Beberapa waktu yang lalu, saya diajak seorang teman yang kebetulan masih berkuliah untuk mencoba tempat makan yang sering dijadikan jujugan mahasiswa daerah Klebengan, Jogja, yaitu Waroeng O Lala. Tempatnya agak nyempil di dalam kampung Karanggayam namun karena lokasinya tepat di kawasan padat mahasiswa, jadi ya tak heran banyak mahasiswa yang mengunjunginya. Setibanya di lokasi rumah makan yang tampak adem ini, saya langsung membaca deretan menu yang ditawarkannya. Selain bervariasi, harga menu yang ditawarkan terbilang sangat enteng di dompet, yaitu berkisar di harga Rp. 8.000 Rp. 15.000 per porsi. Diantara banyaknya menu yang ditawarkan, saya memilih untuk memesan seporsi mie goreng kari kambing dan nasi goreng Hongkong. Dua menu yang sepertinya hot request dari pengunjung rumah makan ini. Mie goreng kari ini terbilang cukup mengejutkan karena ukuran porsinya yang terbilang besar. Bisa disantap dua hingga tiga orang. Secara rasa, mie ini cukup memikat karena memiliki kekayaan rasa rempah dari bumbu karinya serta potongan daging kambing yang cukup empuk dan ngga prengus. Nasi goreng Hongkongnya pun tak kalah memikat. Dengan rasa khas Chinese food yang kuat dengan rasa saus tiram, menu berporsi besar ini pun menghadirkan berbagai seafood sebagai isiannya. Benar-benar lezat, memikat, mengenyangkan, dan terjangkau. Perpaduan yang tentunya susah untuk ditolak oleh setiap pengunjung yang bersantap di rumah makan ini. Rasanya yang gurih, dengan tekstur nasi yang tidak lembek menambah kelezatan seporsi nasi goreng Hongkong ini. Dengan semua hal yang dimiliki oleh Waroeng O Lala, mulai dari tempat yang nyaman, rasa yang lezat, harga yang murah, dan porsi yang besar, tak heran jika rumah makan ini menjadi salah satu jujugan mahasiswa sekitar Karanggayam dalam mencari makanan. Setelah saya mencicipinya, saya pun mengakui jika saya bagian dari kelompok mahasiswa ini, saya pasti kerap mengunjungi rumah makan sederhana ini. Waroeng O Lala Karanggayam, Klebengan, Jogja 10.00 20.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Waroeng O Lala, Sajian Khas Anak Kost

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Waroeng O Lala

Alamat :Karanggayam, Klebengan, Jogja


Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 10.000,-

Jam Operasional : 10.00 20.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Nasi, Nasi Goreng, Bakmi, Bakmi Goreng


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.1025 second.