Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Resto

Sensasi Manis dan Lezatnya Gudeg Bu Lies

Sensasi Manis dan Lezatnya Gudeg Bu Lies Jogja

Bicara soal gudeg, mungkin kawasan Wijilan adalah tempat paling populer di benak masyarakat. Di kawasan ini banyak sekali warung-warung yang menjajakan gudeg sebagai menu andalannya. Salah satu gudeg yang cukup dikenal di kawasan itu adalah Gudeg Bu Lies.

Gudeg yang terletak sedikit ke selatan dari kawasan Wijilan ini cukup populer di kalangan pecinta gudeg. Nah, untuk membuktikan sendiri kelezatannya, saya pun segera meluncur menuju lokasi Gudeg Bu Lies ini. Pertama kali melihat bangunannya, saya cukup terpukau dengan bentuk bangunannya yang cukup besar dan bergaya tradisional.

Rupanya saya datang di waktu yang cukup tepat alias tidak terlalu ramai. Biasanya, rumah makan ini terbilang cukup ramai, bahkan tak jarang deretan mobil tampak parkir di halamannya. Tanpa perlu mengantri dan menunggu lama pesanan gudeg lengkap plus telur saya pun segera muncul di hadapan saya.

Rasa penasaran dan lapar semakin menggebu-gebu. Tanpa menunggu aba-aba, saya pun segera menyantap gudeg ini. Yup, rasanya memang juara. Rasa manisnya yang pas serta tekstur gudegnya yang lembut memberikan kenikmatan serta sensasi tersendiri. Belum lagi ketika saya menyantap sambel kreceknya yang pedas, luar biasa lezat. Hmm, rasanya tak salah jika warung ini menjadi jujugan para pecinta gudeg, baik dari dalam kota maupun luar kota.

Dengan kelezatan seperti ini, saya pikir harganya tak terlalu mahal. Untuk satu porsi nasi gudeg lengkap plus telur harganya tak lebih dari Rp. 15.000. Ya, rasanya makan siang gudeg kali ini cukup memuaskan saya. Baik rasa maupun harganya terbilang istimewa untuk saya.

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

(Dito/DISKON.com)


Tags : Kuliner, Jogja, Gudeg


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0599 second.