Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Resto

Sun Kie, Harta Karun Kuliner yang Belum Terungkap

Sun Kie, Harta Karun Kuliner yang Belum Terungkap Jogja

Untuk saya, bersantap di rumah makan Chinese Food merupakan salah satu solusi ketika saya ingin menyantap menu yang lezat. Nah, pada suatu ketika saya mendapatkan informasi tentang keberadaan sebuah rumah makan Chinese Food di kawasan Jl. Jagalan yang memiliki cita rasa lezat.

Tanpa pikir panjang, saya pun langsung melezat ke kawasan tersebut tanpa mengetahui namanya. Setelah mengikuti pengarahan teman, saya pun berhasil menemukan rumah makan tersebut. Sebenarnya untuk menemukan rumah makan ini tidak terlalu susah, yaitu tepat berada di depan Hotel Rejadani yang berada di Jl. Jagalan. Namun dikarenakan tidak adanya papan namanya, maka rumah makan ini terbilang tidak eye catching.

Saya pun segera memasuki ruangan yang berukuran tak terlalu besar tersebut, dan tak lama kemudian seorang petugas di warung tersebut menghampiri saya sembari membawa menu. “Sun Kie”, kira-kira begitulah nama yang tertulis di datar menu bagian paling atas. Setelah melihat semua menu yang ditawarkan, pilihan saya pun jatuh ke Bakmi Goreng Spesial dan Es Cacao. Jika dilihat, menu Bakmi Goreng memang tidak terlalu menjanjikan namun dibalik kesederhanaannya, untuk saya menu ini paling memungkinkan untuk menunjukkan standar kelezatan rumah makan ini.

Setelah menanti sekitar 15 menit, pesanan saya pun datang. Dan kini, saatnya saya menyantap pesanan saya. Saya menyendok bakmi pesanan saya. Rasanya benar-benar unik dan lezat. Karakteristiknya berbeda jauh dari bakmi-bakmi Jawa pada umumnya. Rasanya tidak manis dan cenderung gurih. Selain itu, bakminya pun tidak nyemek seperti pada bakmi Jawa pada umumnya. Selain itu, isiannya pun cukup kaya akan rasa. Selain memasukkan potongan daging ayam, bakmi ini juga memasukkan udang sebagai isian. Benar-benar lezat dan gurih. Sedangkan “istimewa”-nya itu sendiri merupakan komposisi telur yang terbilang jauh lebih banyak dibandingkan yang biasa.

Untuk menikmai bakmi super lezat ini, saya hanya perlu merogoh saku tak lebih dari Rp. 17.500 per porsi. Dengan porsi yang terbilang besar serta rasa yang lezat, saya pikir menu ini benar-benar layak untuk dicoba.

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

(Dito/DISKON.com)


Tags : Kuliner, Jogja, Chinese Food


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0955 second.