Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Waroenk Ramen, Ramen Murmer Penangkal Dingin

Waroenk Ramen, Ramen Murmer Penangkal Dingin Jogja

Hujan, hawa dingin, dan menu-menu berkuah adalah tiga kombinasi yang datang berurutan. Hujan datang pertama, dan diikuti dengan hawa dingin yang menerpa seluruh area yang terbasahi. Kedua hal ini biasanya menimbulkan fantasi tentang menu-menu hangat di kepala setiap orang yang sedang mengalami kedinginan.

Hal ini lah yang sedang saya pikirkan saat itu, ketika hujan mulai reda namun hawa dingin masih akan menemani perjalanan pulang saya membelah kota di malam hari. Bayangan saya akan makanan hangat benar-benar membuat saya menginginkannya, dan menu yang langsung terpikir di kepala saya adalah menu ramen pedas. Di tengah kegalauan tersebut, saya teringat cerita seorang teman yang baru saja menyantap menu ramen dengan harga yang murah meriah namun memiliki rasa yang tak mengecewakan. Saya pun mencoba mengingat lebih detil cerita tersebut, khususnya nama dan alamat dari gerai ramen tersebut.

Sekitar 10 menit saya mencoba mengingat, akhirnya saya berhasil menemukannya. Gerai tersebut bernama Waroenk Ramen, dan gerai ini berlokasi di Jl. Perumnas No. 29, Jogja. Saya pun melajukan motor saya ke gerai tersebut. Saya pun tiba di gerainya yang terbilang cukup lapang, dan langsung duduk dengan berharap dapat segera memesan. Setelah membaca menunya, saya memilih untuk memesan seporsi Ramen Fire Wings, Bento Chicken Teriyaki, dan Takoyaki Medium. Dengan cepat menu-menu tersebut tersaji di hadapan saya satu per satu. Saya langsung menambar menu Ramen Fire Wings selagi masih panas. Menu ini benar-benar langsung menghangatkan badan saya. Menu dengan isian smoked beef, telur rebus, nori, dan wortel ini menghadirkan rasa yang gurih-manis, dengan sentuhan spicy. Benar-benar menghangatkan dan memuaskan untuk ukuran menu dengan harga yang cukup terjangkau ini. Menu berikutnya, Bento Chicken Teriyaki menjadi santapan saya. Meski sudah cukup kenyang, saya masih berhasil menghabiskan menu ini namun hanya dengan nasi yang sedikit saja. Menu dengan rasa yang didominasi manis dengan sedikit sentuhan rasa gurih ini terasa akrab di lidah. Rasa yang sederhana ini membuat saya cukup terpuaskan. Menu terakhir, Takoyaki Mix yang berisi sosis, ayam, dan cumi hanya saya makan satu, dan sisanya saya bawa pulang akibat perut yang sudah terlalu penuh.

Waroenk Ramen berhasil membuat saya menjadi hangat kembali. Selain itu, dengan harga yang terjangkau, gerai ini memang pilihan yang tepat untuk menyantap menu ramen dengan rasa yang tak mengecewakan. Dijamin setimpal dengan harga yang dibayarkan deh.

 

Waroenk Ramen

Jl. Perumnas No. 29, Jogja

10.00 – 22.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Waroenk Ramen, Ramen Murmer Penangkal Dingin

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Waroenk Ramen

Alamat :Jl. Perumnas No. 29, Jogja



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 30.000,-

Jam Operasional : 10.00 22.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Jepang, Ramen


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0524 second.