Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Resto

Yamin Yummy Buatan Mas Yudi

Yamin Yummy Buatan Mas Yudi Jogja

Salah satu kawasan di Jogja yang paling menarik menurut saya adalah Sagan. Perpaduan rumah-rumah yang terbilang mewah serta pohon-pohon yang rindang membuat tempat ini tampak menyenangkan. Hmm, dan saya pun bertanya-tanya apakah ada tempat makan lezat diantara kafe-kafe dan rumah-rumah mewah ini.

Pertanyaan saya pun segera terjawab setelah melihat sebuah rumah makan sederhana namun dipenuhi dengan kendaraan parkir di depannya. Rumah makan bernama Mie Ayam Mas Yudi yang terletak di Jl. Sagan Kidul No. 20 ini tampaknya terbilang baru namun di saat yang bersamaan, popularitasnya telah dikenal banyak orang. Karena penasaran dan lapar, saya pun segera menghentikan kendaraan saya dan memutuskan untuk ikut menjadi bagian dari keramaian rumah makan tersebut.

Tanpa ragu-ragu, saya pun langsung memesan satu porsi Yamin Komplit. Saya menduga, pesanan saya ini adalah menu spesial dan andalan dari rumah makn ini. Melihat dari penampakannya, dugaan saya tidak salah. Yamin komplit adaah menu andalan karena menu ini sangat lengkap. Menu ini terdiri dari bakso, pangsit rebus, pangsit goreng, tahu bakso, dan Yamin.  Dengan porsi yang terbilang besar ini, saya yakin bahwa makan siang saya kali ini akan mengenyangkan.

Soal rasa, yamin racikan Mas Yudi ini tidak perlu diragukan lagi. Yamin yang memiliki rasa dominan manis dengan sedikit sentuhan gurih ini terasa sangat  lezat kaya akan rasa. Belum lagi tahu baksonya, rasanya yang tak kalah lezat sangat pas disantap bersama yamin tersebut. Menu ini benar-benar memuaskan, baik secara rasa maupun ukuran porsinya. Selain lezat dan berukuran besar, menu ini pun terbilang murah yaitu Rp. 11.500 per porsi. Pantas saja banyak orang ramai-ramai datang ke rumah makan ini. Recommended!

 

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Yamin Yummy Buatan Mas Yudi

(Dito/DISKON.com)


Tags : kuliner, Jogja, yamin


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.2611 second.