Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

A&M Sushi Express, Sushi Instan yang Siap di Segala Suasana

A&M Sushi Express, Sushi Instan yang Siap di Segala Suasana Jogja

Ketika membicarakan menu masakan Jepang, saya selalu membayangkan menu sushi. Menu ini adalah menu yang pertama kali terlintas di kepala saya. Dan ketika membicarakan menu sushi, saya selalu membayangkan seseorang di balik bar meracik satu per satu sushi yang dipesan secara langsung, atau deretan sushi yang tersaji dalam etalase yang berputar mengelilingi para pengunjung.

Jujur, saya belum pernah mencicipi menu sushi yang dijual dalam kulkas, yang disajikan dalam kotak-kotak plastik. Beberapa teman saya bercerita jika mereka pernah mencicipi menu sushi dalam bentuk penyajian seperti itu namun di Jogja sendiri, bentuk penyajian semacam itu belum lah populer. Hingga suatu saat saya bertemu dengan gerai A&M yang berlokasi di dalam Hartono Mall. Gerai tersebut menyajikan sushi-sushi dalam bentuk penyajian di dalam kotak plastik. Para pengunjung dapat dengan mudah memilih kombinasi sushi yang telah disiapkan dalam kotak-kotak tersebut. Ketika melihat hal tersebut, saya pun penasaran. Saya pun memutuskan untuk singgah di gerai sushi mungil tersebut untuk bersantap dan bersantai sejenak.

Saya mengambil dua jenis kotak. Saya sendiri tak terlalu memperhatikan nama-nama isian dari tiap kotaknya. Saya hanya mengingat jika dalam satu kotak saya memilih yang ada salmon, dan mentai, sedangkan kotak satunya saya memilih yang ada inari dan rumput laut. Meski disajikan dalam kotak, rasa-rasa yang ditawarkan sejujurnya tak terlalu mengecewakan, khususnya untuk ukuran menu sushi di Jogja. Salmon dan rumput lautnya bisa dibilang masih terasa cukup oke untuk disantap. Sedangkan sushi mentainya yang terbilang sudah matang pun masih cukup lezat meski disajikan dalam bentuk kotak penyajia berbahan plastik. Untuk saya, kehadiran sushi ini memang pas untuk dinikmati oleh orang-orang yang bergegas, yang tidak mau menghabiskan waktu makan berlama-lama. Hal yang menarik lainnya dari gerai ini adalah hadirnya menu-menu roti yang juga dijajakan di gerai ini. Beberapa diantaranya ada roti isi kacang merah, croissant, donat, dan beberapa lainnya. Karena penasaran, saya pun juga memesan beberapa roti-roti ini yang ternyata memiliki rasa maupun tekstur yang cukup memikat. Jadi, jika seorang pengunjung kebetulan tidak berminat pada menu sushi-nya, pilihan rotinya dapat dijadikan alternatif untuk dipesan. Tidak istimewa namun cukup lezat.

Selepas mencicipi kedua menu yang dijajakan oleh A&M Sushi Express, saya pun akhirnya mengetahui rasa sushi yang disajikan dalam kotak plastik. Sederhana, ringkas, dan cocok untuk orang-orang yang bergegas.

 

A&M Sushi Express

Hartono Mall, Jogja

10.00 – 22.00 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

A&M Sushi Express, Sushi Instan yang Siap di Segala Suasana

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : A&M Sushi Express

Alamat :Hartono Mall, Jogja



Harga Per Porsi makan dan minum : Rp 30.000,-

Jam Operasional : 10.00 – 22.00 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Jepang, Sushi


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0995 second.