Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Sajian Jepang Lezat nan Hemat ala Niji Sushi

Sajian Jepang Lezat nan Hemat ala Niji Sushi Jogja

Menu Jepang memang tak pernah membosankan untuk saya. Selain itu, menu-menu dari negeri Sakura ini memang cukup populer di Jogja, yang terlihat dari banyaknya gerai yang menjajakan menu-menu tersebut. Nah baru-baru ini seorang teman mengabarkan saya tentang dibukanya sebuah gerai makan Jepang bernama Niji Sushi yang terletak di Jl. Selokan Mataram (arah Jl. Gejayan).

Teman saya tersebut hanya menyebutkan dua kata yang langsung membuat saya merasa perlu mencicipinya, yaitu lezat dan hemat. Dua kata yang untuk saya, yang kebetulan berdompet tipis ini terdengar seperti kabar gembira. Akhirnya saya pun memutuskan untuk menyambangi gerainya. Secara ukuran, resto ini memang terbilang mungil meski terdiri dari dua lantai namun tatanannya yang cukup rapid an lapang membuatnya tampak luas dan cukup nyaman, baik digunakan untuk makan maupun nongkrong. Menu yang saya pesan untuk menu santap siang kali ini adalah Ogura dan Matcha Ice Cream, Chicken Udon, Salmon Avocado Roll, dan Unagi Sushi.

Menu Salmon Avocado Roll menjadi santapan pertama saya. Secara rasa, menu ini berhasil berada diatas standar rasa gerai-gerai sushi berskala kecil yang banyak bertebaran di Jogja. Tidak istimewa namun tidak mengecewakan. Lanjut, saya pun menyantap menu Chicken Udon-nya. Nah, untuk saya menu ini terbilang menjanjikan. Keseimbangan rasa gurih, spicy, dan segarnya langsung membuat jatuh hati. Isiannya yang lengkap, kekayaan teksturnya, dan kekayaan rasanya memang terbukti mampu menghadirkan rasa yang lezat dan membuat saya menyantapnya dengan lahap. Menu yang cukup saya rekomendasikan untuk dicoba ketika menyambangi Niji Sushi. Lanjut, Unagi Sushi menjadi santapan saya. Jujur, menu unagi (belut) Jepang memang selalu menjadi favorit saya, dan Niji Sushi berhasil menghadirkannya dengan rasa yang tidak mengecewakan. Perpaduan gurih, manis, dan lembutnya terasa pas di lidah. Sesuai dengan harapan saya mengenai menu unagi. Terakhir, untuk menutup santap siang saya ini, saya menyantap seporsi es krim ogura (kacang merah) dan es krim matcha. Keduanya mengahadirkan rasa manis yang pas dan khas, sangat sesuai untuk disantap sebagai hidangan penutup selepas menyantap menu-menu yang terbilang besar.

Untuk saya, rekomendasi teman saya ini terbilang cukup jitu karena selain menghadirkan rasa yang lezat, menu-menu di Niji Sushi ini memang terbilang bersahabat. Untuk semua menu yang terbilang besar, banyak, dan mengenyangkan ini, saya hanya perlu mengeluarkan uang tak lebih dari Rp. 60.000 saja. Lezat, hemat, dan memuaskan.

 

Niji Sushi

Jl. Hortensia, Selokan Mataram Gejayan, Jogja

11.00 – 22.30 WIB

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Sajian Jepang Lezat nan Hemat ala Niji Sushi

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Nama Resto : Niji Sushi

Alamat :Jl. Hortensia, Selokan Mataram Gejayan, Jogja



Jam Operasional : 11.00 22.30 WIB

Rating :

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Jepang, Sushi, Udon


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0642 second.