Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Omah Pancake, Pancake Murah Meriah nan Lezat yang Bikin Ketagihan

Omah Pancake, Pancake Murah Meriah nan Lezat yang Bikin Ketagihan Jogja

Masih dari seputar Jl. Rajawali, Condong Catur, Jogja, saya menemukan sebuah tempat bernama Omah Pancake. Awalnya saya tidak menyangka bahwa rumah yang tampak seperti rumah tinggal biasa tersebut sebagai tempat nongrong namun karena kebetulan Omah Pancake sedang menyelenggarakan garage sale, saya jadi yakin kalau tempat tersebut buka.

Menu pancake sendiri memang kerap disajikan sebagai hidangan pendamping nongkrong, dan saya pribadi cukup menyukainya. Saya sendiri sebelumnya sempat mendengar tentang keberadaan Omah Pancake dari seorang teman, yang merekomendasikan menu Pancake Rainbow dan Pancake Pizza. Penasaran dengan hal tersebut, saya pun memesan menu yang masing-masing dibandroll harga Rp. 15.000 tersebut. Selain penasaran, kedua rasa ini saya pikir dapat memberikan gambaran lengkap karena cita rasa yang ditawarkan tidak hanya manis namun juga gurih.

Saya mencicipi menu Pancake Pizza-nya terlebih dahulu. Menu yang gurih ini sengaja saya santap terlebih dahulu sebelum ditutup dengan rasa manis dari Pancake Rainbow. Dari penampilannya, Pancake Pizza ini memang terlihat mirip dengan cara penyajian pizza. Begitu dicicipi, rasanya pun mendekati rasa pizza pada umumnya. Adonan pancake tersebut diisi dengan jamur, sosis, dan bawang Bombay, yang membuat rasa pancake ini begitu gurih, lezat, dan unik. Dengan topping saus sambal dan mayonnaise, menu ini terasa semakin mirip dengan pizza pada umumnya. Benar-benar pembuka yang mengejutkan dan memuaskan.

Lanjut, saya pun beralih ke menu Pancake Rainbow. Pancake ini sebenarnya cukup unik karena disajikan dalam bentuk tumpukan pancake dengan aneka warna yang menggugah selera, dan tak lupa sirup maple yang membasahinya. Kelembutan teksturnya, rasa manisnya yang pas langsung terasa seketika menyantap pancake-nya. Rasa sirup maple-nya yang unik menambah kelezatan menu ini. Hmm, setelah mencicipi kedua menu tersebut, saya pikir memang potensi kuliner di kawasan ini harus dijelajahi karena untuk kedua kalinya saya menemukan tempat-tempat dengan cita rasa yang mengejutkan.

 

Omah Pancake

Jl. Rajawali (Utara Terminal Condong Catur)

11.00 – 21.00 WIB

 

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Omah Pancake, Pancake Murah Meriah nan Lezat yang Bikin Ketagihan

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Alamat :Jl. Rajawali (Utara Terminal Condong Catur)


Jam Operasional : 11.00 21.00 WIB

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Pancake


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0621 second.