Wisata Kuliner Jogja

Wisata Kuliner Jogja

Home » Cafe

Menjelajah Galeria Mal #2: Pancake Buntel, Hidangan Penutup Unik yang Siap Memanjakan Lidah

Menjelajah Galeria Mal #2: Pancake Buntel, Hidangan Penutup Unik yang Siap Memanjakan Lidah Jogja

Kunjungan saya berikutnya di Galeria Mal adalah ke Pancake Buntel, yang terletak satu lokasi dengan Run’B Pasta. Awalnya saya tidak terlalu tertarik untuk mencicipinya karena saya mencari tempat makan siang namun berhubung saya sudah makan besar jadi kini saatnya untuk nyemil makanan penutup.

Saya pun melihat aneka menu frozen pancake yang ditawarkan oleh gerai Pancake Buntel tersebut. Diantara banyaknya menu yang tampak di buku menunya, saya tertarik untuk mencicipi Pancake Buntel Durian dan Pancake Buntel Yoghurt. Menu-menu ini dikenai harga sebesar Rp. 12.000 per porsi. Cukup murah sebagai hidangan penutup. Setelah memesan di depan kasirnya, saya pun kembali ke tempat duduk saya.

Tak lama kemudian kedua pencake buntel yang saya pesan pun hadir di meja. Warna kulit pancake-nya yang hijau dan merah muda membuat saya pun semakin penasaran namun saya memutuskan untuk menunggunya hingga sedikit mencair. Maklum, menu tersebut disajikan masih dalam keadaan beku. Setelah menanti sedikit cair, saya pun mulai menyantap satu per satu pancake tersebut. Saya sengaja menyantap menu pancake yoghurt-nya terlebih dahulu sebelum mengakhirnya dengan yang rasa durian.

Pancake yoghurt ini berisi whip cream yang berpadu dengan rasa yoghurt dan irisan buah-buahan seperti anggur dan strawberry. Tekstur krimnya yang lembut, disertai irisan buah, rasa segar dari yoghurt, serta  kulit pancake-nya yang juga lembut ini terasa begitu lezat. Tidak terlalu manis dan sangat pas disantap sebagai hidangan penutup. Sedangkan untuk rasa duriannya terasa begitu mantap. Rasa daging duriannya yang lembut namun mantap ini membuat menu pancake durian ini terasa juara deh. Dijamin bikin penggemar durian jatuh cinta.

Meski kunjungan saya kali ini (lagi-lagi) coba-coba namun bukan berarti mengecewakan. Justru saya banyak menemukan kejutan rasa dari tempat-tempat masih asing tersebut.

 

 

Pancake Buntel

Galeria Mal lt. 3, Jogja

10.00 – 21.00 WIB

 

Buat toko online cuma 20 detik! Hanya Rp 99ribu/bulan. Coba sekarang GRATIS 15 hari. Kunjungi Jejualan Jasa Pembuatan Toko Online.

Menjelajah Galeria Mal #2: Pancake Buntel, Hidangan Penutup Unik yang Siap Memanjakan Lidah

(Dito/DISKON.com)


Lokasi:

Alamat :Galeria Mal lt. 3, Jogja

Jam Operasional : 10.00 21.00 WIB

Latitude: Longitude:

Tags : Kuliner, Jogja, Pancake


Komentari kuliner ini


© 2013 MakanJogja.com | Wisata Kuliner Jogja | Kontak Tim Makanjogja | hosted by IDwebhost Page loaded in 0.0723 second.